Hampir Tak Bisa Dikenali, Adele Kini Semakin Langsing

indopos.co.id – Adele mengejutkan para penggemar dengan transformasi fisiknya yang drastis. Ia telah menurunkan berat badannya hingga 100 pon atau 45 kg. Penyanyi asal Inggris itu mengaku bahwa ia mengaku berusaha menjadi sesehat mungkin untuk putranya, Angelo.

Adele terlihat lebih kurus dari sebelumnya ketika dia melangkah keluar di Los Angeles dengan memakai pakaian olahraga berwarna hitam. Pelantun Someone Like You itu tampaknya terus menurunkan berat badan setelah tampil dengan tubuh rampingnya di pesta Halloween Drake pada Oktober lalu dan ketika liburan Tahun Baru di Anguilla.

Dia terlihat sedang berjalan-jalan sambil mengenakan topi Nike besar yang menutupi matanya. Penyanyi Someonee Like You itu juga mengenakan atasan lengan panjang dengan kerah dan ritsleting depan serta legging ketat.

Penyanyi yang hampir tidak bisa dikenali itu juga menggunakan beberapa perhiasan. Ia memamerkan gelang-gelang emas dan perak di kedua pergelangan tangannya.

Baca Juga :

Transformasi Adele terjadi setelah dia berpisah dengan suaminya, Simon Konecki. Ia memiliki putera yang kini berusia tujuh tahun dari Simon. Pasangan yang mulai berkencan pada 2011 dan menikah pada 2015 itu, mengkonfirmasi perpisahan mereka pada April tahun lalu.

Adele mengajukan cerai dari Simon pada September lalu. Dan padaa 24 Oktober, transformasi fisiknya sudah mulai terlihat. Dia mengunggah foto selfie yang glamor ke Instagram, di mana dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Drake.

Baca Juga :

“Dulu aku menangis, tapi sekarang aku berkeringat,” tulisnya dengan tambahan emoji tertawa.

Beberapa minggu kemudian, Adele memperlihatkan foto-foto Natal, di mana ia berpose dengan The Grinch dalam gaun hitam berpotongan rendah dan rambut pirangnya ditata ikal. Pada Januari minggu pertama, pemenang penghargaan Grammy itu mengenakan gaun matahari bermotif monokrom di pantai di Anguilla saat berlibur dengan Harry Styles dan James Corden yang menunjukkan betapa dia telah menjadi semakin langsing.

Bulan lalu, mantan pelatih pribadi Adele mengungkapkan bahwa penurunan berat badannya yang luar biasa berhasil dicapai berkat diet ketat dengan jus hijau dan 1.000 kalori sehari.

Pelatih personal asal Brasil, Camila Goodis, yang diperkenalkan pada Adele melalui istri Robbie Williams, Ayda itu memuji transformasinya dan untuk tetap berpegang pada diet ketat dan berolahraga secara teratur.

“Aku tidak yakin dia suka olahraga, tetapi dia telah mengubah gaya hidupnya dan aku yakin bahwa ia 90 persen sedang diet,” kata Camila pada The Sun pada Januari.

Meskipun perubahan gaya hidup dan dietnya dilakukan setelah pernikahannya berakhir, seorang sumber mengatakan pada People bahwa motivasi nyata Adele adalah untuk menjadi sehat demi puteranya.

“Dia sampai pada titik di mana dia merasa tidak baik,” ungkap seorang sumber.

“Dia tahu dia harus mengubah sesuatu, karena dia ingin menjadi ibu yang paling sehat,” tambahnya.

“Seluruh fokusnya selama perjalanannya menurunkan berat badan adalah benar-benar agar ia bisa menjadi lebih sehat dan bagaimana dia bisa memperlakukan tubuhnya dengan lebih baik. Itu tidak hanya tentang menurunkan berat badan,” kata sumber itu menjelaskan. (fay)

 


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.