Rampungkan Kepengurusan, Ridwan Liong Dilantik Jadi Ketua PKPI Jakbar

indopos.co.id – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terus berupaya memaksimalkan potensi kader di semua tingkatan kepengurusan agar mampu menjaga momentum politik khususnya Pilkada serentak di September 2020 mendatang. Kali ini giliran Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) Jakarta Barat (Jakbar) merampungkan kepengurusan.

Ridwan Liong dipercaya menjadi Ketua DPK Jakarta Barat bersama Basuki Surordjo sebagai Bendahara Umum. Latar belakang sebagai wirausaha yang sukses diharapkan mampu membawa PKPI semakin nyata berkarya untuk masyarakat. Bersama kedua pimpinan DPK juga turut dilantik belasan kader sebagai ketua bidang perangkat kepengurusan yang membidangi ekonomi, politik dan sosial.

Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono yang turut hadir dalam pengukuhan kepengurusan menegaskan pentingnya keselarasan kepengurusan pusat dan daerah guna mencapai kinerja partai yang optimal.

“Saya ingin kepengurusan Jakarta Barat ini membawa semangat baru dalam menghadapi tantangan-tantangan politik daerah dan nasional. Kerja dengan tulus, kompak, dan sinergis agar masyarakat dengan nyata merasakan manfaat dengan kehadiran PKPI di wilayah ini,” tegas Diaz, di lokasi acara, Jumat (14/2/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi DKI Jakarta Mikki Barito menaruh harapan besar agar PKPI Jakarta Barat mampu meningkatkan perolehan suara nasional PKPI di pemilu 2024 mendatang.

“Jangan tunggu lama, kita kerja bersama sekarang dengan program-program yang bermanfaat serta berkelanjutan bagu masyarakat, dan saya yakin kepengurusan yang saat ini mampu menjawab tantangan tersebut,” ujar dia.

Serangkaian program lintas pemangku kepentingan telah dipersiapkan dan akan disinergikan dengan program pemerintah daerah khususnya Jakarta Barat, sehingga program tersebut dapat memperkuat fundamental akar rumput partai dan sekaligus berdampak luas bagi masyarakat.

“Saya bersama seluruh pengurus mengucapkan terima kasih dan menyatakan siap berkolaborasi dengan semua pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan sekaligus menciptakan sinergi positif dengan pemangku kepentingan di Jakarta Barat,” kata Ridwan Liong. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.