Adele Perlihatkan Tubuh Langsing di Acara Pernikahan Sahabatnya

indopos.co.id – Perubahan tubuh Adele memang sulit dipercaya jika tidak dilihat secara langsung. Penyanyi asal Inggris itu memangkas 100 pon berat tubuhnya dan terlihat seperti seseorang yang berbeda. Adele memperlihatkan fisik barunya di acara pernikahan sahabat baiknya, Laura Dockril dengan gitaris band The Maccabees, Hugo White.

Pelantun ‘Halo’ itu meresmikan pernikahan sahabatnya di The Mason’s Arms di Battersea, dan naik panggung setelah upacara untuk membawakan lagu hitnya, Rolling In The Deep dengan penyanyi Florence Welch, 33, yang juga hadir di pernikahan.

Baca Juga :

Adele terlihat meninggalkan venue dengan rok bunga Oscar de la Renta panjang, yang menekankan pinggang kecilnya. Dia memasangkan rok itu dengan atasan leher kura-kura lengan pendek berwarna krem dan aksesoris dengan sepasang stiletto berwarna nude yang runcing.

Untuk melengkapi penampilannya, Adele menggunakan tas tangan kulit putih dengan detail rantai emas dan memakai sejumlah cincin di tangannya. Penyanyi berusia 31 tahun itu juga mengikat rambut pirang gelapnya yang indah dan panjang bergelombang, yang memamerkan anting-anting emas besar.

Baca Juga :

Adele juga membuat sebuah pengumuman penting saat berada di panggung itu. “Nantikan albumku di September,”  serunya pada kerumunan. Selain menyanyikan lagu-lagunya, Adele juga menyanyikan lagu Spice Up Your Life dari Spice Girls dan Crazy in Love dari Beyonce.

Jika rencana album barunya benar-benar terlaksana, itu akan menjadi album pertamanya setelah vakum selama lima tahun. Ia merilis album terakhirnya pada 2015 yang berisikan lagu-lagu hits seperti Hello dan When We were Young. Album itu juga akan menjadi perilisan pertamanya sejak pengumuman perpisahannya dengan suaminya, Simon Konecki, April lalu setelah bersama selama tujuh tahun.

Baca Juga :

Adele selalu menamai tiga album sebelumnya sesuai dengan usianya. Tetapi ketika mempromosikan koleksi terakhirnya di 2015, Adele mengungkapkan bahwa perilisan album berikutnya akan mematahkan tren. “Aku pikir ini akan menjadi usiaku yang terakhir. Aku yakin aku salah dengan hal ini. Tetapi aku merasa ada perubahan besar dalam diriku dalam beberapa tahun terakhir,” ungkapnya.

Ibu satu anak itu menjalin persahabatan yang kuat dengan Laura ketika mereka menghadiri Sekolah BRIT yang bergengsi bersama-sama. Mereka tetap menjadi sahabat sampai hari ini. Laura, yang adalah seorang penulis dan ilustrator, mengenakan rok bunga yang indah, dengan lengan panjang siku dan mengikat tinggi rambutnya.

Kedua orang itu jelas adalah sahabat karib, karena Adele tidak ragu naik ke atas panggung dan tampil untuk para tamu pernikahan. Itu adalah pemandangan langka, mengingat terakhir kali Adele mengaadakan konser adalah pada 2017. (fay)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.