Go Wet Padukan Tiga Pilar Utama Entertainment

indopos.co.id – Kota Bekasi saat ini lebih dikenal sebagai kawasan industri. Banyak pabrik yang beroperasi di Bekasi. Namun, kini Bekasi telah menjadi salah satu destinasi wisata keluarga. Perkembangan kota Bekasi pesat dan juga menjadi pilihan tempat tinggal komunitas urban. Dan, kota Bekasi saat ini memiliki destinasi wisata keluarga bertaraf internasional yaitu Go! Wet Waterpark.
Go! Wet Waterpark merupakan tempat wisata air yang dilengkapi dengan berbagai wahana yang berkualitas. Waterpark ini terletak di kawasan Grand Wisata, Bekasi. Berada di kawasan kota pemukiman dengan tingkat populasi penduduk yang besar menjadikan Go! Wet Waterpark sebagai tujuan wisata dan rekreasi yang tepat bagi keluarga.
Baca Juga :
“Go! Wet Waterpark di Bekasi ini menjadi taman air terbaik dan terluas di Indonesia,” ujar Direktur Mahaka Attraction, Pak Herijanto Judarta di Bekasi.
Go! Wet Waterpark berlokasi di perumahan milik Sinarmas Land, Grand  Wisata. Melalui program pembangunan infrastuktur pemerintah, membuat akses menuju kota Bekasi menjadi lebih mudah dan cepat. Grand Wisata sendiri bisa di akses melalui tol Jakarta – Cikampek dan keluar pintu tol Tambun KM21. Mulai tahun 2020, Go! Wet Waterpark dikelola oleh Mahaka Attractions, dimana Mahaka Attraction ini merupakan salah satu lini bisnis dari Mahaka Media Group. Setelah dikelola oleh Mahaka Attraction, Go! Wet Waterpark mengusung tema baru ‘All Out’ dengan 3 (tiga) pilar utama: Entertainment; Sportainment; Edutainment. Mahaka Attraction berinovasi dengan membangun berbagai wahana baru, salah satunya yang paling keren adalah Go! Wet Theater Wet 5D dan merupakan wahana Wet Theater pertama di Indonesia. Wet Theater 5D ini juga di anugerahi oleh MURI (Museum Rekor Indonesia). Go! Wet Waterpark ini dirancang khusus menjadi waterpark di Indonesia dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant ternama dari Kanada.
Di bawah nakhoda Mahaka Attraction, Go! Wet Waterpark akan menjadi tidak hanya tempat berenang dan bermain air, namun juga menjadi lokasi untuk beragam kegiatan. Berdiri di atas lahan 7,5 ha, Go! Wet Waterpark memungkinkan menjadi lokasi paling hit di kota Bekasi dan memungkinkan korporasi maupun individu mengadakan berbagai acara. Baik yang berhubungan dengan program terkait bermain air, maupun kegiatan dalam kondisi kering.
Dimulai tahun 2020 ini, Go! Wet pun mendukung keterhadiran program/konten lokal yang saat ini sedang menjadi topik hangat di masyarakat, Nussa. Konten Nussa dari The Little Giantz menjadi konten lokal pertama yang berkolaborasi dengan wahana bermain lokal di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, Go! Wet dengan bangga bisa mengklaim menjadi wahana pertama di Indonesia yang memiliki konten lokal, melalui Zona Nussa. Pak Herijanto selaku Direktur Mahaka Attraction menambahkan, “Kami tidak hanya ingin menjadikan Go! Wet Waterpark sebagai lokasi keluarga bermain air saja, namun juga menjadi lokasi dimana para event dan wedding organizer, korporasi, dan masyarakat yang bergerak di industri kreatif berkreasi mengadakan kegiatan di sini.” Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air.
Dengan besarnya jumlah pengguna internet di Indonesia, Go! Wet Waterpark juga terus berinovasi untuk melakukan digitalisasi.  Go! Wet Waterpark saat ini didukung secara penuh oleh Goers Experience Manager (GEM), platform digital untuk membantu pengelolaan dan pendataan operasional bisnis dari Go! Wet. Dengan kolaborasi ini, pengunjung bisa membeli tiket online secara langsung di www.gowet-grandwisata.com, dengan metode pembayaran cashless yang beragam. Keberadaan GEM akan membantu pelaku bisnis dalam sistem penjualan tiket online dan onsite, serta kemudahan validasi dan memantau pengunjung. GEM juga menyediakan platform promosi digital yang beragam, serta laporan keuangan yang dapat dipantau secara real-time.  Menurut Managing Director GOERS, Ferdinand Octavilano, dengan kerjasama antara Go! Wet dan Goers akan mempermudah monitoring bisnis bagi pemilik dan juga tentunya akan  mendatangkan lebih banyak pengunjung.  (srv)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.