Optimalkan Layanan Perbankan Syariah, BNI Syariah Relokasi Kantor Cabang Veteran Makassar

indopos.co.id – BNI Syariah merelokasi Kantor Cabang Veteran Makassar dalam rangka meningkatkan layanan dan mendukung pertumbuhan ekonomi syariah di Sulawesi Selatan Sulsel, Kota Makassar, Senin (24/2/2020).

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi mengatakan dengan relokasi kantor cabang BNI Syariah Veteran ini dapat memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

“Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan syariah lainnya,” kata Iwan dalam rilis Humas BNI Syariah, Senin malam (24/2/2020).

Dengan relokasi KC Veteran Makassar ini, kata Iwan, BNI Syariah juga berharap bisa ikut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi provinsi Sulawesi Selatan. “Relokasi KC Veteran Makassar ini merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem halal,” ujarnya.

Hal ini, kata dia, sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

Sambutan positif disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Provinsi Sulawesi Selatan Muh. Firda. “Kami mengapresiasi relokasi outlet BNI Syariah KC Veteran Makassar, diharapkan bisa memberikan alternatif pilihan masyarakat untuk bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah,” imbuhnya.

Dengan hadirnya BNI Syariah di Makassar Firda berharap dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal daerah melalui bisnis berbasis syariah.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Universitas UIN Alauddin terkait kerja sama produk dana, PT Autorindo Adhibrata Resources.

Kemudian kerja sama Benteng Kupa Group dan PT Sumber Sejahtera Bakti terkait dengan kerja sama produk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah serta dengan Pengadilan Agama Kelas 1A Makassar mengenai pengelolaan dana dan pembiayaan.

Sebagai wujud value proposition Hasanah Banking Partner, lanjut Iwan, BNI Syariah juga bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Muslim Pancasila. (ers)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.