BTS Suguhkan Penampilan Epik di The Tonight Show

indopos.co.id – Tiga hari setelah merilis album baru Map of the Soul: 7, ketujuh anggota dari sensasi K-Pop BTS hadir di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Jimmy membawa Rm, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook berkeliling New York dalam perjalanan subway yang panjang di kereta F. Mereka bermain game dan menjawab pertanyaan pengemar.

Ketika ditanya siapa yang ingin mereka temui, RM dengan cepat menjawab John Cena. “Aku ingin melihatnya. Dia penggemar berat kami dan kami juga penggemarnya. Kami selalu menonton WWE sejak berusia 13 tahun,” seru RM bersemangat.

Baca Juga :

Seorang WNA Terjaring Razia SIKM

Jimmy kemudian berjanji untuk membuat pertemuan itu terjadi. John mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada 2018 bahwa ia adalah seorang superfan BTS dan dua anggota favoritnya adalah RM dan J-Hope.

Ketika Jimmy bertanya kepada mereka bagaimana rasanya datang ke Amerika dan mendapatkan respons luar biasa atas karya mereka, Suga mengatakan bahwa ia terkejut. “Hari-hari tidak pernah berhenti membuatku takjub. Setiap hari adalah kejutan,” ungkapnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Jin menambahkan bahwa semua itu berkat fans mereka yang disebut Army. Untungnya, acara ini menyediakan subtitle, sehingga semua anggota yang tidak fasih berbahasa Inggris dapat menjawab pertanyaan dalam bahasa Korea.

RM mengungkapkan bahwa pentingnya “7” dalam judul album baru mereka adalah karena tiga alasan. Pertama karena tujuh adalah angka keberuntungan, lalu ada tujuh anggota di band dan mereka telah bersama selama tujuh tahun.

Baca Juga :

Jimmy juga menanyakan tentang apa yang membuat para penggemar tertarik dengan musik mereka. “Aku pikir keahlian terbesar kami adalah bahwa kami mengirim pesan di mana orang-orang di usia remaja, dua puluhan dan tiga puluhan, semuanya dapat berhubungan dan memberikan kenyamanan melalui musik kami,” jawab Suga, menurut Hollywood Life.

Selain naik kereta bawah tanah, Jimmy membawa mereka ke restoran terkenal di New York, Katz Deli untuk mencoba pastrami dan makanan New York lainnya. Kemudian mereka kembali ke subway dan menuju terminal utama Grand Central Station di mana mereka menampilkan single utama, ‘On’.

Dikelilingi oleh penari berpakaian hitam, korps drum, dan pada akhirnya marching band penuh, BTS menampilkan gerakan powerful mereka dan suara-suara yang telah menjadikan mereka sensasi di seluruh dunia. Terminal itu telah sepenuhnya dikosongkan untuk pertama kalinya demi pertunjukan itu.

Jimmy kemudian mengungkapkan dalam sebuah video di Twitter bahwa terminal itu ditutup antara pukul 2-4 pagi untuk penampilan BTS. Ia juga mengatakan bahwa mereka merekam tiga pertunjukan ‘On’.

Jimmy mengatakan bahwa sebagian besar yang menjadikan rekaman itu luar biasa adalah dari pengambilan kedua. Dengan gerakan tarian penuh energi seperti itu, pasti sangat melelahkan bagi BTS untuk melakukan rutinitas itu sebanyak tiga kali hanya dalam waktu dua jam. Tetapi hasil akhirnya sangat cemerlang.

Seluruh pertunjukkan The Tonight Show malam itu merupakan surat cinta untuk BTS. Army, sebutan untuk fans BTS, terus membicarakan pertunjukan itu di Twitter, dan menjadikan penampilan mereka di acara malam itu menjadi topik utama di Twitter Amerika. (fay)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.