Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lahirkan Girl Group CRAXY

indopos.co.id – Perjuangan panjang Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia melahirkan Girl Group akhirnya kesampain. pasangan selebrity yang duduk sebagai co-producer SA Itainment melahirkan girl group pertama mereka, CRAXY. ”CRAXY, kepanjangan dari Crack and Sexy,” ujar Glenn Alinskie.

Girl Group CRAXY digawangi oleh lima member, yakni Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin, KaRin memilih untuk tampil dengan konsep girl crush yang kuat dan elegan.  ”Para personil CRAXY juga sudah menentukan posisi mereka dalam grup. Woo-Ah sebagai Leader, Vocalist, dan Rapper, ChaeY sebagai Maknae dan Vocalist, KaRin sebagai Dancer, Vocalist dan Rapper, HyeJin dan Swan sebagai Vocalist,” jelasnya.

CRAXY resmi debut setelah merilis MV ‘Aria’ pada 1 Maret 2020. Sebelumnya, SA Itainment merilis final pre-debut yang berjudul “My Universe” pada 16 Januari lalu.

”Sebelum memulai debut, SA Itainment membuat project solo untuk kelima personil pada tahun 2019 lalu. Dimulai dari Woo-Ah dengan lagu ‘Issue’, HyeJin dengan lagu ‘Boyfriend’, Chae-Y dengan lagu ‘Sixteen’, Swan dengan lagu ‘My Soul’ dan KaRin dengan lagu ‘Ka Ka Ka’,” katanya.

Baca Juga :

Sebagai co-producer , Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sangat bangga dengan perjuangan dan kerja keras para personil CRAXY. ”Butuh waktu bertahun-tahun hingga akhirnya mereka bisa memulai debutnya sebagai seorang idol,” terangnya.

Selama menjadi trainee (WishGirls), para personil telah menjalani latihan intensif mulai dari latihan vocal dan dance selama berjam-jam setiap harinya. Perjuangan mereka dimulai ketika mengikuti tahap audisi, dimana audisi tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh penjuru dunia. Dari ribuan peserta, kembali terpilih ratusan peserta yang berhasil masuk sebagai seorang trainee (WishGirls). Bersama dengan trainee lainnya, para personil harus menjalani setiap misi yang diberikan oleh SA Itainment.

Baca Juga :

”Apabila dinyatakan berhasil, para trainee akan naik ke tahap selanjutnya hingga mereka bisa memulai debut. Sampai akhirnya terpilih lima personil yang akan debut dengan nama ‘CRAXY’,”ujarnya.

Awalnya, SA Itainment dibentuk oleh Glenn dan Chelsea karena kecintaan dan ketertarikan akan budaya Korea, hingga keduanya memutuskan membentuk agensi K-pop di Korea Selatan. WishGirls merupakan trainee pertama yang dibentuk dibawah naungan SA Itainment.  Saat ini, SA Itainment sedang melakukan audisi di Korea Selatan untuk mencari trainee (WishGirls) generasi kedua. Tidak hanya itu, audisi ini juga dilakukan secara online di mana para peserta dapat menunjukan bakat mereka dengan melakukan song/dance cover. (ash)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.