Fashion Rhapsody 2020, Ria Miranda Hadirkan Koleksi BIAS RiaMiranda Signature

indopos.co.id – Modest fashion brand RiaMiranda, mendapat perhatian luas di ajang Fashion Rhapsody 2020, yang digelar pada tanggal 26 – 29 Febuari 2020 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Ria Miranda menampilkan koleksi BIAS di pageleran tersebut.

Berbeda dari biasanya, koleksi yang sedikit keluar dari zona nyaman ini hadir dengan tampilan feminim. Dengan cutting yang banyak detail dan layering. Pemilihan warna cenderung beragam. Yaitu paduan warna pastel dengan warna yang lebih berani. Terinspirasi dari efek pantulan cahaya yang berproses menjadi pelangi. Pesan sederhana tentang sebuah harapan menjadi highligt dari koleksi melalui lini RiaMiranda Signature.

Baca Juga :

“Alhamdulillah, saya mendapatkan kesempatan untuk opening fashion show di Fashion Rhapsody. Koleksi yang saya tampilkan BIAS dari lini RiaMiranda Signature,” ujar Ria Miranda, di Jakarta Rabu (26/2/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk lini tersebut memang sedikit keluar dari zona nyamannya. “Jadi looksnya sedikit berani. Banyak detail bordir, payet dan warnanya juga paduan warna pastel dan ada shocking color,” jelas Ria Miranda.

Baca Juga :

Koleksi Spring Summer dari RiaMiranda Signature merupakan bagian dari tema realita yang diangkat Ria Miranda pada tahun 2020. Melalui koleksi BIAS, dia bercerita tentang sebuah harapan. Layaknya cahaya yang masuk dalam celah dan menimbulkan bias. Hal itu mengajarkan kita bahwa selalu ada jalan menuju harapan baru.

“Ada 32 looks BIAS yang saya tampilkan. Itu didominasi style yang sedikit edgy. Dengan pola dan detail yang unik,” ujar Ria Miranda.

Kemudian efek paduan warna pastel dan shocking color, serta pilihan payet dan bordir. Siluet dari busana lebih mengarah pada paduan style edgy. Feminim dan ada yang structured serta loose.

“Penggunaan bahannya tulle, cotton, satin dan leather. Keseluruhan paduan detail ini menawarkan tampilan yang tidak hanya feminim. Tapi juga elegan,” bebernya.

Lebih lanjut Ria Miranda mengatakan koleksi BIAS yang ditampilkan dipagelaran itu hanya untuk kebutuhan show saja. “Nanti akan ada versi mass productionnya. Turunan dari looks ini yang lebih werable dan Insya Allah akan diluncurkan bulan Maret nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam pagelaran tersebut juga tampil perwakilan Dekrasnada dari Kabupaten Lingga, Riau, yakni Dana Duriyatna dan Rasyid Salim.

“Kami akan mengangkat tema Batik dari Lingga, Kami ingin memperkenalkan Dekranasda, ada motif batik dari Kabupaten Lingga,” pungkasnya. (dai)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.