Mau ke Korea Gratis? Yuk Ikutan Brand Day Lock&lock di Lazada

indopos.co.id – Boomingnya Kwave membuat makin banyak orang Indonesia tertarik untuk berkunjung ke Korea. Nah, Lock&lock Indonesia, Asiana Airlines dan Korean Tourism Organization (KTO) memberikan kesempatan liburan gratis ke Korea hanya dengan belanja Lock&lock di Lazada saat Brand Day Lock&lock 27 – 29 Februari 2020. Kesempatan ini berlaku untuk semua customer yang belanja produk Lock&lock dan menjadi Top Spender saat Lock&lock Brand Day.

”Paket liburan gratis untuk pemenang top spender ini merupakan wujud apresiasi kami untuk customer yang telah belanja selama Brand Day. Kami berharap top spender dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh budaya Korea dengan berlibur ke Korea. Apalagi kami juga didukung oleh Asiana Airlines maskapai penerbangan dari Korea dan KTO (Korea Tourism Organization) yang akan membawa pemenang untuk mengunjungi tempat – tempat indah di Korea tentunya hal ini akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan ketika liburan ke Korea,” ujar Presiden Direktur Lock&lock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon, dalam keterangannya, Kamis (27/2/2020).

Asiana Airlines merupakan maskapai penerbangan dari Korea dan merupakan salah satu maskapai terbaik dunia versi Skytrax. Dengan rute penerbangan Jakarta – Incheon akan memberikan pengalaman tersendiri dalam penerbangan dari Korea – Indonesia dan sebaliknya karena akan dilayani oleh cabin crew yang ramah dan dengan suasana Korea.

Sedangkan Korean Tourism Organization (KTO) akan membawa ke tempat-tempat indah di Korea yang belum pernah atau ramai dikunjungi oleh wisatawan sehingga kita bisa mendapatkan pengalaman pertama kali berkunjung.

Baca Juga :

Waktu kunjungan Top Spender ke Korea akan disesuaikan lagi dengan musim-musim yang indah untuk dikunjungi sehingga akan mendapatkan momen-momen yang tidak akan terlupakan.

Lock&lock Brand Day di Lazada yang berlangsung 3 hari mulai 27 – 29 Februari 2020 ini menawarkan beragam produknya dengan harga spesial mulai dari flash sale, crazy sale, diskon promo hingga 70 persen dan ada juga tumbler kolaborasi dengan illustrator Dinda Puspitasari dengan kampanye Sisterhood Empowerment yang dapat dibeli dengan harga Rp139 ribu.

Lock&lock Brand Day di Lazada yang berlangsung mulai Kamis (27/2) merupakan pengalaman belanja online bagi para penggemar produk Lock&lock di seluruh Indonesia untuk mendapatkan beragam produk Lock&lock dengan promo spesial hanya menggunakan koneksi internet. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.