Ini Dua Agenda Besar Rakorda PKS Kota Tangsel

indopos.co.id – DPD PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, menegaskan terdapat dua agenda besar dari perhelatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Tangsel yang akan berlangsung pada Minggu (1/3/2020) mendatang.
Pertama, Rakorda ini bertujuan untuk menyusun strategi untuk meningkatkan jumlah kader PKS di Tangsel. Menurut Agus, saat ini jumlah Kader PKS Tangsel berjumlah 11.000 anggota.
“Dengan jumlah tersebut, di Pileg 2019 kemarin, alhamdulillah, PKS meraih suara sebanyak 110.000, sehingga menghantarkan 1 orang untuk kursi DPR RI, 2 orang untuk kursi di DPRD Provinsi Banten, dan 8 orang untuk kursi di DPRD  Kota Tangsel,” jelas Agus di Kantor DPD PKS Kota Tangsel, Jalan Raya Puspiptek, Setu, Kota Tangsel, Kamis (27/2).
Menurut Agus, raihan suara tersebut adalah hal yang luar biasa. “Sehingga, kami berterima kasih kepada seluruh pengurus, struktur, ketua dan pengurus DPRa, DPC, dan DPD dan Ketua Unit Pembinaan dan Pengkaderan Anggota yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pileg kemarin,” pesan Agus.
Kedua, melalui Rakorda ini, PKS Kota Tangsel juga akan menargetkan kemenangan di Pilkada Kota Tangsel pada September 2020 nanti. Hal itu dengan cara menambah jumlah anggota dari 11.000 orang menjadi 21.021 orang sebagaimana instruksi dari DPP PKS.
“InsyaAlloh sama-sama bekerja keras lewat Training Orientasi Partai,  lewat kegiatan langsung menyapa masyarakat kita akan raih kemenangan di Pilkada Kota Tangsel 2020,” tegas Agus.
Diketahui, dalam Rakorda PKS Tangsel ini turut pula mengundang dua Kader PKS sekaligus Tokoh Masyarakat di Tangsel, yaitu Ruhamaben dan Siti Chadijah.
Adapun tokoh eksternal PKS yang juga diundang adalah Walikota Tangsel dua periode Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhammad,  dan Putri Wapres RI Siti Nur Azizah Ma’ruf.
Tak lupa dalam Rakorda PKS Tangsel juga dilangsungkan santunankepada sekitar 100 anak yatim dalam rangka berkhidmat untuk rakyat kurang mampu di wilayah tersebut. (yay)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.