Puluhan Karyawan Paloma Ikuti Tes Kesehatan Usai Ditemukan Pasien Corona

indopos.co.id – Sebanyak 63 karyawan yang bekerja di Hotel Des Indes Menteng termasuk pegawai Paloma Bistro mengikuti rangkaian asesmen kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta usai tempatnya menjadi sarana penyebaran virus corona (covid 19).

Manager Hotel Des Indes Menteng Darmawiharto mengatakan, Dinas Kesehatan DKI masih terus memantau para pekerjanya termasuk tiga orang yang hadir dalam acara dansa yang dihadiri pasien positif corona.

“Ada 63 orang ini nanti ada sosialisasi dari Dinkes, mengenai asesmen yang dilakukan. Jadi yang kemarin sifatnya informasi umum,” kata Darmawiharto dalam konperensi pers di Hotel Des Indes Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2020).

Menurut Darmawiharto, tiga orang pegawai Bistro Paloma yang datang ke acara dansa ‘Latin Dance’ itu hingga saat ini tidak menunjukan tanda- tanda sakit. “Sampai saat ini pun tidak ada izin kerja karena sakit,” ujarnya.

Baca Juga :

Seorang WNA Terjaring Razia SIKM

Dalam kesempatan yang sama, Darmawiharto memastikan hotelnya beroperasi secara normal meski pernah menerima pengunjung yang terinfeksi corona. “Kami pastikan bahwa, Paloma menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk disinggahi, kunjungi, dan menikmati produk dan layanan saja yang kami sediakan,” kata dia.

Sebelumnya, dua orang yang berdomisili di Depok dipastikan positif terkena virus Corona. Salah satu pasien diketahui terpapar virus corona usai berinteraksi dengan WNA Jepang yang mendatangi pusat hiburan salahnya satunya Paloma Bistro di Jakarta Pusat.

Baca Juga :

Satu kawasan hiburan lainnya adalah bar Amigos yang terletak di Kawasan Jakarta Selatan yang juga telah dikunjungi oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta. (ant)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.