Dukung Pengembangan Pariwisata Indonesia Timur, OMME Events luncurkan Kakikuke

indopos.co.id — PT Suka Banyak Acara dengan brand OMME Events meluncurkan Kakikuke sebagai salah satu lini bisnis untuk membantu perencanaan wisata ke berbagai destinasi di Indonesia.
Pilihan destinasi wisata yang ditawarkanbjuga terbilang unik, karena dimulai dari ujung timur Indonesia, yaitu Merauke. Tempat-tempat di Indonesia Timur memang sudah terkenal memiliki pemandangan alam yang masih asri dan sangat indah. Oleh sebab itu, Kakikuke memilih wilayah Indonesia Timur sebagai destinasi pertama yang akan dikenalkan kepada publik.
Pada kesempatan kali ini, David Rindorindo, selaku Chief Executive Officer PT Suka Banyak Acara mengatakan, sebagai salah satu langkah strategis dalam bisnis dan juga mendukung pemerintah mengembangkan sektor pariwisata. “Kami meluncurkan Kakikuke ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda dalam perjalanan wisata, terutama untuk wilayah Indonesia timur,” sebutnya.
Bekerja sama dengan pemerintah daerah Indonesia Timur, OMME Events nantinya akan juga berkontribusi dalam mengenalkan wilayah wisata yang masih belum banyak dikenal oleh wisatawan.
Berbagai pilihan wisata seperti Pantai Likupang, Pulau Lihaga, Danau Laut Tumbak hingga Air Terjun Kima Atas merupakan segelintir destinasi yang ditawarkan oleh Kakikuke. Walaupun ketiga tempat tersebut umumnya berada di Manado, tetapi tidak tertutup kemungkinan juga tempat wisata di Papua seperti Danau lmfote di Sentani akan menjadi salah satu tujuan utama jasa perjalanan yang ditawarkan oleh Kakikuke.
Selain tempat-tempat wisata di Indonesia Timur. Kakikuke juga menyediakan pilihan destinasi di sekitar Pulau Jawa. Meliputi tempat-tempat wisata di daerah Sukabumi, Cirebon hingga Dieng.
”Tentunya selain tempat wisata yang indah yang ditawarkan oleh Kakikuke, perjalanan yang nyaman juga menjadi hal  krusial yang disediakan. Beberapa paket yang ditawarkan sudah termasuk hotel, dokumentasi dan tour leader. Oleh karena itu, silakan kunjungi akun resmi Kakikuke di media sosial untuk melihat apa saja tujuan wisata yang kami sediakan. Kami yakin Kakikuke merupakan pilihan tepat untuk membantu merencanakan perjalanan wisata yang cocok untuk private trip maupun open trip bersama kolega kantor, keluarga maupun sahabat,” pungkas David. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.