Sidomuncul Raih Indonesian CSR Brand Equity Award 2020

Komitmen di Bidang CSR

indopos.co.id – Iconomics menyelenggarakan acara pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkonstribusi dan berkomitmen dalam pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satu penerima penghargaan “Indonesian CSR Brand Equity Award 2020” adalah PT. Industri Jamu dan Herbal Sidomuncul Tbk. Sidomuncul menerima penghargaan di bidang Consumer Goods.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Marco J. Hidayat selaku Product Manager Sidomuncul, dari Alex Mulya selaku ketua tim riset& consulting Iconomics dan Founder & CEO Iconomics Bram S Putro didampingi Karliansjah, Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

“Sidomuncul memiliki program CSR terpadu diberbagai bidang, baik pendidikan, kesehatan, social dan budaya, serta lingkungan. Terpilihnya sidomuncul, adalah bukti komitment CSR yang diapresiasi masyarakat,” ujar Direktur PT Sidomuncul Irwan Hidayat, dalam kesempatan terpisah.

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Iconomics Bram S Putro mengatakan, kajian brand equity dilakukan melalui dua aspek. Pertama, CSR-Activity Awareness dan Kedua, CSR Image. Selain itu, ada penilaian juga pada hasil Proper KLHK 2018 yang memiliki bobot 30 persen. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.