Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Siapkan Generasi Kedua Wish Girls

indopos.co.id – Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selama 2 tahun terakhir ini tengah punya kesibukan baru di belakang layar. Di bawah bendera label SA Itainment, pasangan yang menikah pada tahun 2015 silam itu membawa misi besar untuk mengorbitkan talenta-talenta berbakat dari Asean, khususnya Indonesia untuk bisa bersaing di industri K-Pop.

Tak berhenti sampai sini saja, Glenn dan Chelsea selaku produser dari SA Itainment saat ini juga sedang fokus untuk mencari trainee baru bagi generasi kedua Wish Girls. Proses audisi memang diadakan di kantor SA Itainment yang berlokasi di Korea Selatan, namun talenta berbakat dari Indoensia juga bisa mengikutinya dengan cara yang simpel.

Baca Juga :

Chelsea Olivia Berbadan Dua

Terbaru, Glenn dan Chelsea memproduseri sebuah girlband baru bernama CRAXY yang beranggotakan Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin dan KaRin yang awalnya berstatus sebagai Wish Girls, sebutan trainee di SA Itainment. Setelah melalui proses latihan yang panjang dan berat, ke-5 nama itu akhirnya mendapatkan hadiah untuk bisa menjalani debutnya.

“Kita memang mencari anak-anak berbakat di Indonesia, buat girlband maupun boyband untuk bisa debut juga di tahun-tahun mendatang,” ujar Glenn.

Langkah yang diambil Glenn dan Chelsea ini tentunya merupakan sebuah torehan prestasi yang patut dibanggakan. ” Tapi pastinya ada beberapa prosedur yang harus kita ikutin yaitu dari audisi dulu. Setelah itu mereka akan melalui training yang lumayang intensif sampai mereka benar-benar mateng dan siap debut,” katanya

Bahkan mereka tak akan berpuas diri dan berhenti sampai sini saja, karena setelah ini keduanya masih akan terus mencari bakat-bakat tersembunyi yang bisa diajak untuk mengarungi industri K-Pop. ” Kita memang buka audisi di kantor kita di Seoul, Korea Selatan. Tapi buat yang tidak di sana, bisa bikin cover dance buat Aria atau apapun dari CRAXY. Dari situ kisa lihat, apakah siap untuk jadi trainee kita atau tidak. Dan kalau kita ngerasa ada yang cocok, kita akan langsung DM, email atau apapun itu,” tegasnya. (ash)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.