Solusi Masalah Gangguan Pendengaran Hadir di Jakarta, Ini Lokasinya

indopos.co.id – Kasoem Hearing and Speech Centre kembali membuka cabang terbaru di Jalan Boulevard Raya, Blok H, Nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ini cabang yang ketiga di Jakarta.

Deputy Direktur Kasoem Hearing Trista Kasoem berharap, kehadiran Kasoem Hearing di Kelapa Gading ini dapat ikut mendukung pemerintah untuk memberikan solusi di bidang kesehatan, khusisnya pada masalah pendengaran.

“Semoga kami mampu membantu masyarakat untuk mendapatkan akses solusi gangguan pendengaran terbaik yang strategis di sekitar tempat tinggal mereka,” ujarnya kepada INDOPOS di Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Pada kesempatan ini, Kasoem Hearing juga mengadakan kegiatan pemeriksaan gratis selama Maret 2020 di Cabang Kelapa Gading dan juga sebuah grand prize 1 buah alat bantu dengar yang diundi hari ini, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga :

Tak hanya itu, Kasoem Hearing Kelapa Gading juga memberikan promo untuk pembelian alat bantu dengar uang dalam hal ini diskonnya hingga 40 persen, diskon cochlear implant hingga Rp40 juta, diskon aksesories CI hingga 25 persen, dan gratis Mapping CI. Semua promo ini berlaku selama Maret 2020.

Adapun fasilitas pemeriksaan Kasoem Kelapa Gading lengkap mulai dari pemeriksaan pendengaran untuk dewasa hingga anak-anak. Termasuk juga rehabilitasi terapi AVT serta memberikan pelayanan solusi untuk masalah gangguan pendengaran.

Baca Juga :

Untuk diketahui, PT. Kasoem Pioneer Optik pertama kali berdiri pada 1939 di bidang pelayanan optikal. (mdo)

2 Komentar
  1. Christin Siregar berkata

    Congratulations AGMARI 😍.

    Sukses selalu untuk AGMARI, guru, dan siswa jurusan BDP(Bisnis Daring dan Pemasaran) di seluruh Indonesia😘

  2. Christin Siregar berkata

    Happy anniversary 1st AGMARI. Sukses selalu untuk AGMARI dan guru-guru BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran) di seluruh Indonesia😍

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.