Alexa Metrics

Christina Aguilera Dipercaya Lagi Nyanyikan Soundtrack Film Mulan

Christina Aguilera Dipercaya Lagi Nyanyikan Soundtrack Film Mulan Film Mulan terbaru akan diilis pada 27 Maret 2020.

indopos.co.id – Christina Aguilera mengumumkan bahwa ia akan mengisi soundtrack untuk film Mulan terbaru, menurut E! News. Soundtrack itu dirilis hanya beberapa minggu sebelum perilisan resmi film terbaru Disney itu. “Hai Fighters! Aku punya dua lagu, ‘Loyal Brave True,’ dan versi baru lagu ‘Reflection’ di film live action @Mulan @ Disney, tanggal 27 Maret!” tulis  Christina di akun Instagramnya.

“#Mulan dan #Reflection telah menjadi bagian spesial dalam hidupku dan film ini adalah kelanjutan yang indah dari warisan ini,” ujarnya pada 6,7 juta pengikutnya.

Christina juga meminta para penggemarnya untuk pergi ke bioskop dan menonton film Mulan pada 27 Maret. “#LoyalBraveTrue rilis sekarang! Semoga kalian menyukainya sama sepertiku,” lanjutnya.

Para penggemar Christina memang sudah berspekulasi bahwa dia akan menyanyikan versi terbaru lagu Reflection setelah dia menggoda para penggemar di salah satu pertunjukannya di Las Vegas The Xperience residensi di Zappos Theatre di dalam Planet Hollywood. Namun kali ini, Christina benar-benar memberikan pengumuman resmi.

“Film Mulan dan lagu Reflection bertepatan dengan ketika aku mendapatkan tawaran rekaman untuk yang pertama kalinya,” ungkap Christina. Dia mengatakan bahwa merupakan hal yang sangat menakjubkan untuk bisa kembali ke film luar biasa yang penuh kekuatan dan makna.

“Dan makna itu berhasil melampaui ujian waktu. Untuk tetap setia pada diri sendiri,  menjadi dirimu, dan mengajarkan cara untuk tidak takut,” kata Christina dalam sebuah pernyataan yang dikutip E! News.

“Lagu baruku, Loyal Brave True, mewakili keseimbangan yang baik antara kerentanan dan kekuatan,” tambahnya.

Film live action Mulan akan menampilkan seorang gadis muda Tionghoa yang menyamar sebagai prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya.  Yifei Liu akan memainkan karakter ikonik Mulan, sementara Jet Li akan memerankan The Emperor.

“Ini adalah kisah abadi yang kita sukai, tetapi dalam aksi langsung, ini nyata,” pembuat film Mulan Niki Caro sebelumnya berbagi di D23.  “Itulah hal yang paling membuatku bersemangat. Agar orang-orang dapat mengalami kisahnya dengan cara yang sangat nyata, sangat mendalam, dan sangat emosional.”

“Ini adalah kisah abadi yang kita sukai, tetapi dalam bentuk live action, ini nyata,” seru pembuat film Mulan, Niki Caro sebelumnya di D23.

“Itulah hal yang paling membuatku bersemangat. Agar orang-orang dapat mengalami kisahnya dengan cara yang sangat nyata, sangat mendalam, dan sangat emosional,” tambahnya. (fay)



Apa Pendapatmu?