Tampil dengan Perut Buncit, Katy Pery Mengumbar Senyum

indopos.co.id – Katy Perry tersenyum ketika dia memamerkan perut buncitnya di Melbourne, Australia pada Sabtu (7/3/2020). Itu adalah penampilan publik pertama Katy sejak dia mengumumkan kehamilannya pada hari Rabu di video musik barunya Never Worn White.

Katy mengenakan gaun dan sandal Mara Hoffman Freya warna-warni sepanjang betis saat dia berpose untuk foto-foto di Melbourne Cricket Ground yang kosong, tempat Piala Dunia Perempuan T20 ICC 2020 diadakan.  Dia dijadwalkan tampil di pertandingan final pada hari Minggu.

Baca Juga :

Kehamilan Tetap Prima di Saat Pandemi COVID-19

Penyanyi yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan tunangan Orlando Bloom itu saat ini sedang dalam trimester kedua kehamilannya. Ia sempat bercanda di Twitter setelah dia mengungkapkan hal besar itu. “Ya ampun, aku senang tidak perlu menyembunyikannya lagi atau membawa-bawa dompet besar,” candanya.

Orlando, yang memiliki seorang putra dengan mantan istrinya, Miranda Kerr, berkomentar di Instagram pada foto Katy dan menuliskan ‘Bayiku berkembang’.

Baca Juga :

Katy juga terlihat berbicara kepada penggemar dari dalam mobil dan mengambil foto bersama mereka.  Ketika ditanya bagaimana perasaannya, dia memberi tahu mereka bahwa tubuhnya berubah dan bahwa dia sudah lebih baik, seperti yang terlihat dalam video yang diposting oleh Daily Mail.

Final Piala Dunia itu akan berlangsung pada Hari Perempuan Internasional.  Pertunjukan Katy di acara tersebut akan menandai penampilan pertamanya di panggung sejak kehamilannya diungkapkan.

Baca Juga :

“Seberapa hebat itu? Ini adalah Hari Perempuan Internasional dan ini adalah kriket perempuan,” kata Perry, menurut Sydney Morning Herald. “Ini seperti, apakah kita hidup dalam asimilasi? Atau apakah ini seperti yang Tuhan katakan, ‘Hei, mari kita semua berkumpul dan mengangkat perempuan dan mendukung mereka seperti seharusnya?” serunya.

Penyanyi itu juga akan melakukan konser gratis di kota Bright minggu depan sebagai pertunjukan terima kasih kepada layanan darurat dan untuk menghibur masyarakat di Victoria yang terkena dampak kebakaran hutan baru-baru ini.

Katy dan Orlando bertunangan pada 2019. Mereka berencana menikah di Jepang, tetapi sebuah sumber baru-baru ini memberi tahu E! News bahwa mereka mempertimbangkan untuk memindahkan rencana pernikahan mereka ke Amerika Serikat.

Berita itu muncul setelah adanya gangguan perjalanan maskapai dan meningkatnya kekhawatiran atas wabah global coronavirus, yang telah mempengaruhi Jepang dan Amerika Serikat. Namun, keduanya masih belum mengungkapkan tanggal pernikahan mereka. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.