Sinomart KTS Development LTD Komitmen Investasi di Pulau Janda Berhias

indopos.co.id – Sinomart KTS Development LTD menegaskan komitmennya berinvestasi dalam proyek pembangunan Depo Minyak di Pulau Janda Berhias, Kelurahan Tanjungriau, Batam, Kepulauan Riau. Sinomart percaya, Pemerintah telah berusaha dengan sangat baik menciptakan iklim positif kepada investor-investor asing di Indonesia.

“Sinomart dengan ini menegaskan kembali itikad baiknya untuk berinvestasi di Indonesia,” ujar Kuasa Hukum PT Sinomart KTS Development Limited, E.L Sajogo, didampingi Johnson Panjaitan, S.H, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Perusahaan tersebut ingin sekali melanjutkan investasi tersebut. “Bukti keseriusan kita dengan membayar uang sewa Pulau Janda Berhias senilai Rp1 triliun,” terang Sajogo.

Pembayaran uang sewa pulau Janda Berhias dimuka untuk penggunaan selama 50 tahun yang dimulai sejak 2012. Pulau Janda Berhias rencananya dibangun tank storage.

Sajogo menambahkan, segala perizinan dan kelengkapan untuk memulai bisnis terus dilengkapi. Secara internal juga telah melengkapi struktur manajemen perusahaan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). “Hal itu membuktikan keseriusan Sinomart dalam berinvestasi,” jelas Sajogo.

Menurut keterangan Sajogo, pihak Sinomart telah mempersiapkan modal usaha yang tergolong besar. Angka tersebut merupakan angka investasi yang tertinggi dari semua investasi Sinomart di seluruh dunia.

Upaya lain, pihaknya telah mendekati ke pemerintah dalam hal ini ke Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, dan pihak terkait lain, yang secara prinsip sangat mendukung. Sebab, investasi ini akan sangat membantu pemerintah Indonesia, yang memang juga tengah menginginkan adanya Depo Minyak.

“Kami memiliki tekad yang kuat bahwa investasi di Pulau Janda Berhias harus jalan, berbagai upaya terus kami lakukan,” pungkasnya. (dai)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.