Terduga Pasien Virus Corona di Kota Bekasi Tembus 30 Orang

indopos.co.id – Pemerintah Kota Bekasi menyatakan ada 30 pasien terduga virus Corona sampai dengan Rabu (11/3/2020). Saat ini mereka masih dalam penanganan dan pemantauan.

“Ke 30 orang itu masih tahap terduga. Nanti disampaikan lagi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga :

Lahan Pemakaman COVID-19 di Bekasi Penuh

Tanti menambahkan, ke 30 pasien terduga Corona masih dugaan. Sehingga, pihaknya masih belum bisa memastikan pasien tersebut positif atau negatif. “Kami masih melakukan penanganan dan pemantauan,” ujarnya.

Untuk 30 pasien terduga Corona itu diantaranya tiga pasien PDP, enam orang baru selesai PDP, lima pasien sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan pasien yang dipantau ada sekitar 16 orang.

Tanti mengakui, untuk hasil pemeriksaan yang sudah keluar baru dua orang. Dan keduanya sudah dinyatakan negatif. Sisanya masih menunggu hasil pemeriksaan.

Tanti menjelaskan, riwayat awal pasien sejauh ini mereka pernah melakukan perjalanan ke negara yang terdampak corona. Selain itu, riwayat lainnya si pasien pernah kontak langsung dengan pasien corona. (dny)

Baca Juga :

Upah Buruh Kabupaten Kalahkan Kota Bekasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.