Kourtney Kardashian Umbar Anaknya di Sosmed

indopos.co.id – Kourtney Kardashian tidak pernah main-main dalam hal mengurus anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara yang dilansir E!News, ibu tiga anak itu berbicara tentang kehidupannya sebagai sosok dengan 87 juta pengikut di Instagram dan seorang ibu rumah tangga.

Ia juga membicarakan tentang usaha bisnis terbarunya, Poosh, perspektifnya yang berkembang tentang kecantikan dan kesejahteraan, serta bagian terburuk dalam membesarkan anak-anaknya di mata publik.

Sebagai salah satu orang yang berperan dalam reality show keluarga paling terkenal di Amerika Serikat, tidak mengherankan jika bintang Keeping Up With The Kardashian itu harus berurusan dengan komentar-komentar online.

Baru-baru ini, pendiri Poosh itu membagikan beberapa foto putranya Reign Disick, dan ada seorang pengikutnya yang mengomentari rambut puteranya yang mengatakan bahwa rambut itu benar-benar harus dipotong.

Namun, komentar itu segera dijawab Kourtney. “Dia benar-benar tidak perlu mengkhawatirkan anak-anak yang bukan miliknya. Dia anak yang bahagia,” tulis Kourtney.

Selama wawancara, Kourtney berbagi bahwa dia berusaha untuk tidak menyia-nyiakan energinya pada hal-hal yang tidak layak untuk dikhawatirkan.

“Sesekali, aku dapat menanggapi komentar negatif untuk bersenang-senang, atau jika sesuatu benar-benar menggangguku, aku pasti memiliki platform untuk memperbaikinya,” ungkap Kourtney.

“Tapi aku biasanya tidak berpikir dua kali. Tidak peduli apa yang sedang aku lakukan, seseorang memiliki sesuatu untuk dikatakan, baik atau buruk. Namun, yang terburuk adalah ketika orang-orang yang tidak kukenal memberi nasihat untuk mengasuh anak tanpa diminta,” tambahnya.

Namun, itu bukan pertama kalinya Kourtney harus berurusan dengan mommy shamers online. Dalam contoh lain, ketika dia sedang berlibur di Italia bersama anak-anaknya, Kourtney mengunggah foto dirinya di kapal pesiar dengan tulisan, ‘baru saja menghabiskan keranjang focaccia harianku, bagaimana denganmu?’.

Menanggapi foto itu, seseorang berkomentar, ‘Di mana anak-anakmu?’. “Anakku mengambil foto, dan dua lainnya duduk di seberang meja. Terima kasih banyak atas perhatian Anda,” jawab Kourtney.

Dan ketika ditanyakan tentang apa yang tidak akan ia sesali, Kourtney menjawab, ‘mencium bibir anak-anakku’. “Tidak ada yang tahu anak-anakku lebih daripada diriku. Aku bisa menanganinya, aku baik-baik saja, terima kasih,” tambahnya. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.