Cegah Virus Corona, Siaran HUT Ke-27 Tahun ANTV Digelar Tanpa Penonton Umum

indopos.co.id –  Dunia hiburan Tanah air makin sepi, keramaian aksi panggung dan event besar nyaris tak terdengar lagi. Virus corona yang makin merajalela membuat pemerintah mengambil sikap tegas.
Aksi hiburan yang mengundang masa besar Mulai dihindari. HUT ke 27 ANTV yang digelar di lapangan Banteng, Sabtu (14/3) diputuskan tanpa kehadiran penonton umum.
Keputusan tersebut merespon himbauan pemerintah, berkaitan dengan pandemi virus corona atau Covid-19.
“Kita lakukan ini semuanya sebagai bentuk kepedulian dan demi menghindari meluasnya sebaran virus corona. Kita tak ingin mengambil risiko,”tegas Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar melalui keterangan resminya.
Namun demikian, walau tanpa penonton undangan, ANTV tetap menyajikan siaran langsung HUT ke 27 sesuai rencana. Mereka  menghadirkan artis andalannya Didi Kempot, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah dan artis kenamaan lainnya serta tim panitia pendukung acara.
“Pemirsa tetap dapat menyaksikan HUT ke 27 ANTV bersama keluarga melalui layar kaca pada hari Sabtu 14 Maret 2020, mulai pukul 18.30 WIB,” sambung Kelly Da Cunha, GM. Produksi ANTV.
Keputusan pagelaran HUT ke 27 ANTV, tentunya membatalkan undangan penonton yang telah tersebar. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, tak lupa Direksi dan Managemen ANTV menyampaikan rilis memohon maaf kepada semua pihak yang telah menerima undangan.
Selain melalui layar ANTV, publik juga bisa menyaksikan tayangan behind the scene HUT ke 27  ANTV di platform facebook antvlovers dan youtube klikasik. (ash)
Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.