Perawat asal Bekasi Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

indopos.co.id – Seorang perawat asal Bekasi meninggal dunia yang sebelumnya dikategorikan suspect virus Corona. Perawat itu sebelumnya sempat menjalani isolasi di rumah sakit tempat dia bekerja.

“Tapi sampai sekarang kami belum terima hasil labotarium perawat itu, jadi belum bisa dinyatakan negatif atau positif,” kata Juru Bicara Pusat Informasi dan Kordinasi Covid 19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, Minggu (15/3/2020).

Alamsyah menambahkan, sebelum meninggal perawat itu dikategorikan suspect karena pekerjaannya di rumah sakit. Korban meninggal di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Saat sudah dikategorikan suspect kata Alamsyah, perawat itu masuk orang dalam pemantauan (ODP). Perawat itu juga sempat dirawat selama tiga hari di rumah sakit tempat dia bekerja. “Lalu akhirnya dirujuk ke RSPI Sulianto Saroso,” ujarnya.

Baca Juga :

Naas, belum sampai dirawat selama 24 jam, kata Alamsyah, perawat itu lebih dulu meninggal dunia. Meski begitu, sampai sekarang tidak ada isolasi wilayah meski perawat itu meninggal dunia.

Sebelumnya, kata Alamsyah, keluarga korban sudah melakukan proses karantina mandiri. “Tidak ada isolasi wilayah, kami terus melakukan pemantauan keluarga yang kontak dengan beliau,” tandasnya. (dny)

Baca Juga :
1 Komentar
  1. berliana berkata

    izin share ya admin 🙂
    segera bergabung bersama kami, dan raih berbagai macam promonya,
    langsung saja cek diqqharian,club

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.