Lawan Corona, Komunitas TurunTangan Jakarta Bagikan Paket Kesehatan

indopos.co.id – Relawan Komunitas TurunTangan Jakarta membagikan paket kesehatan berupa masker, hand sanitizer, susu steril dan vitamin C kepada para pekerja yang tidak bisa #kerjadarirumah.

Para pekerja tersebut menjadi perhatian relawan TurunTangan Jakarta karena aktivitasnya yang padat di luar rumah dan berisiko terhadap terpaparnya virus.

Baca Juga :

“Kegiatan kami ini bekerjasama dengan kitabisa.com dan bearbrand. Total ada sekitar 4 ribu lebih paket kesehatan yang kami berikan kepada para pekerja yang membutuhkan.

Kemarin (Selasa 31 Maret), sekitar 1.200 paket kesehatan berhasil kami bagikan ke Komunitas Gojek, UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, MRT Lebak Bulus dan MRT Bundaran HI,” ujar Koordinator TurunTangan Jakarta, Islah, melalui pesan tertulisnya, Rabu (1/4/2020).

Yusuf, salah satu petugas di UPK Badan Air mengatakan,eskipun banyak orang yang bisa bekerja dari rumah, dirinya bersama temannya tidak ada libur dan mereka bekerja secara shift. “Jika libur, sampah di kali akan menumpuk,” kata dia.

Para petugas ini patut mendapatkan apresiasi dari kita semua karena sudah menjaga kebersihan air di seluruh DKI Jakarta.

Saat membagikan paket kesehatan, tak lupa relawan dan petugas saling mengingatkan agar saling jaga jarak satu sama lain untuk menghindarkan diri dari penularan virus corona.

Sejak Sabtu (28/2/2020), Relawan TurunTangan Jakarta telah berbagi kepada tenaga kesehatan di 9 Rumah Sakit Rujukan Corona di Jakarta dan para pekerja di kawasan Monas, Karet, Gondangdia, Senayan, Polda Metro Jaya dan kawasan lainnya sekitar Jakarta.

“Hari ini (Rabu 1 April), kami membagikan paket kesehatan kepada orang-orang yang masih berangkat kerja di MRT Blok M, MRT GBK, MRT Istora Senayan, dan Stasiun Manggarai,” kata Siti, salah satu relawan TurunTangan Jakarta. (srv)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.