Olympus Resmi Luncurkan Kamera Flagship dengan Portabilitas Luar Biasa

indopos.co.id – Olympus dengan bangga mengumumkan peluncuran kamera terbaru seri E-M1 Mark III. Meneruskan kesuksesan OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, kamera unggulan ini tampil dengan dorongan kemajuan teknologi dan membawa portabilitas serta kualitas gambar ke dimensi berikutnya.
Baca Juga :
Sandy  Chandra, Marketing  & Sales Manager  Olympus  Customer Care Indonesia (OCCI) menyampaikan bahwa keunggulan terbesar sistem kamera Olympus adalah mobilitas yang luar biasa berkat sistem kamera yang ringkas dan ringan, termasuk lensa yang dapat lepas tukar.
“Kamera Olympus E-M1 Mark III yang sangat portabel ini dilengkapi dengan Phase Detection AF On-chip 121 titik yang sama untuk semua jenis seperti model profesional OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, menawarkan autofokus berkecepatan tinggi dengan presisi tinggi di dalam bodi kamera yang ringkas dan ringan,” kata Sandy Chandra.
Baca Juga :
Dengan sistem stabilisasi gambar yang baru, Olympus OM-D E-M1 Mark III memiliki fitur stabilisasi gambar 5-sumbu yang kompak dan terdepan dalam industri fotografi saat ini. Sistem IS ini bekerja hingga 7,5 stop yang dikemas dalam bodi tahan debu dan tahan percikan air.
Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur pemotretan yang serba guna seperti PRO Capture, mode High Res dengan menggunakan Tripod hingga 80M dan memotret High Res hingga 50M dengan genggaman tangan (handheld). Olympus OM-D E-M1 Mark III adalah kamera berkemampuan besar dalam bodi yang ringkas.
Ucapkan selamat tinggal pada set-up besar dan beraneka peralatan tambahan. Dengan menggabungkan stabilisasi gambar 5-axis dan Olympus Voice Recorder, kamera OM-D E-M1 Mark III mampu merekam video 4K dengan perekaman PCM linier berkualitas tinggi.
Stabilisasi Gambar 5-Axis
Stabilisasi gambar 5-axis paling andal dengan kompensasi shutter speed 7,5 step dengan mesin pengolah gambar terbaru TruePic IX yang mencapai kualitas gambar tinggi dalam bodi yang ringkas dan ringan.
Kamera ini memiliki bodi yang ringkas dan ringan berkat Sistem Micro Four Thirds. Bodi OM-D E-M1 Mark III merupakan paduan magnesium alloy yang kuat dan memiliki desain tahan debu, tahan percikan, dan anti beku yang memungkinkan pemotretan di lokasi dan lingkungan apa pun. Sistem kamera secara keseluruhan, termasuk lensa yang dapat dilepas tukar, mempertahankan mobilitas luar biasa dengan desain yang ringkas dan ringan sembari menawarkan kualitas gambar yang tinggi dan kinerja tinggi yang diharapkan dari model profesional.
Dengan menyinkronkan lensa IS yang didukung dengan body kamera IS 5-sumbu, kamera ini mencapai kompensasi kecepatan rana 7,5 step. Stabilisasi gambar yang mumpuni memungkinkan pemotretan pada kondisi gelap dan selama melakukan teknik fotografi super-telefoto untuk membebaskan gaya memotret di berbagai adegan tanpa menggunakan tripod. Memastikan stabilisasi gambar dengan semua lensa yang terpasang, hingga 7,0 step kecepatan rana dari kinerja kompensasi.
Kamera ini memakai mesin pengolah gambar terbaru TruePic IX yang menawarkan 20,37 Megapixel Live MOS sensor. Dikombinasikan dengan kompensasi shutter speed 7,5 step yang terbaik di dunia dan lensa M.Zuiko Digital beresolusi tinggi yang menyajikan noise terendah bahkan pada pengaturan sensitivitas tinggi. Kamera menghasilkan kualitas gambar tinggi di segmen mirrorless camera dengan distorsi minimal sampai dengan area pinggir gambar yang tetap tajam.
Para fotografer bisa membuat foto High Res Shot 50 MP tanpa menggunakan tripod (Handheld). Fitur ini memanfaatkan gerakan minimal yang terjadi di antara masing-masing 16 foto untuk menghasilkan foto 50 megapiksel resolusi tinggi tunggal.Fitur ini sangat berguna untuk menangkap bidikan beresolusi tinggi di lokasi yang tidak mungkin menggunakan tripod.Selain itu, mode Tripod High Res Shot juga tersedia untuk merekam resolusi ultra-tinggi sekitar 80 Megapixel gambar di JPEG.
Kamera ini juga memiliki Live ND, yang sebelumnya populer di seri OM-D E-M1X. Pengguna dapat memilih level efek dari ND2 (satu step) ke ND32 (5 step), dan memeriksa efek rana lambat di jendela bidik sebelum menangkap gambar. Fitur ini menghilangkan kebutuhan untuk mengubah filter ND optik untuk adegan dan lensa yang berbeda dan efektif untuk lensa yang sulit untuk memasang filter optik. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.