Pandemi Corona, Anak Kolong Bikers Indonesia Lakukan Penyemprotan Disinfektan

indopos.co.id – Anak Kolong Bikers Indonesia bersama-sama dengan Keluarga Besar FKPPI DKI Jaya, Generasi Muda FKPPI DKI Jaya melakukan penyemprotan disinfektan di komplek perumahan TNI/Polri di Kota Bekasi dan Jakarta Timur, serta Kantor-kantor pemerintahan di Kabupaten Bekasi.
“Ini upaya kami berpartisipasi aktif membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Comandante Anak Kolong Bikers Indonesia – Chapter DKI Jakarta Bambang Dirgantoro dalam keterangan di Jakarta, Minggu (5/4/2020).
Baca Juga :
Ia menuturkan, kegiatan penyemprotan diberikan gratis dengan melibatkan unsur pemerintah setempat. Dia menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial yang ditujukan kepada sesama keluarga besar TNI/ Polri dan masyarakat.
Baca Juga :

AS Layangkan Pujian Buat Taiwan

Hal yang sama diungkapkan Ketua Generasi Muda FKPPI DKI Jaya Aji Pratama. Dia menambahkan, pada kegiatan tersebut Anak Kolong Bikers Indonesia juga mendonasikan sedikitnya lima ribu liter cairan disinfektan.
Rencananya, menurut Sekretaris Anak Kolong Bikers Indonesia-Chapter DKI Jakarta ini cairan disinfektan akan dibagikan di beberapa lokasi. “Cairan disinfektan akan kami distribusikan di 4 lokasi di Kota Bekasi, 4 lokasi di Kabupaten Bekasi dan 1 lokasi di Jakarta Timur,” bebernya.
Sementara itu, Bendahara Keluarga Besar FKPPI Cabang Kota Bekasi Marwan menjelaskan, rencananya kegiatan penyemprotan disinfektan bakal dilakukan serentak pada waktu yang sama. Khusus untuk wilayah Kota Bekasi, menurutnya dilakukan dengan mengandeng Dinas Pemadam Kebakaran.
“Pelaksanaan untuk wilayah-wilayah lain, akan disesuaikan dengan mekanisme yang dianggap paling praktis dan mudah,” katanya. (mdo) 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.