Miley Cyrus Bagikan Makanan untuk Petugas Kesehatan yang Berjuang Lawan Pandemi Coronavirus

indopos.co.id – Miley Cyrus dan kekasihnya Cody Simpson menunjukkan penghormatan mereka pada beberapa pahlawan yang bekerja di garis depan untuk menyelamatkan hidup demi melawan pandemi coronavirus, dengan makanan yang lezat.
E! News melaporkan bahwa keduanya mengirimkan 120 taco kepada petugas kesehatan di Providence Cedars-Sinai Tarzana Medical Center di Tarzana, California, yang berlokasi di San Fernando Valley, Los Angeles. Cody mengunggah aksi keduanya dalam video dan foto di akun Instagramnya.
“Selama pandemi, kita harus menunjukkan cinta dan dukungan kepada semua petugas kesehatan yang melakukan pekerjaan luar biasa mereka, jadi kami mengirimkam sejumlah besar taco ke rumah sakit lokal kami,” katanya seperti dilansir E! News.
Dalam unggahan itu, Cody menunjukkan fotonya bersama Miley yang mengenakan masker bedah dan sarung tangan sekali pakai. Keduanya terlihat berdiri di samping gerobak yang penuh dengan kantong-kantong berisi taco. Dia juga mengunggah foto staf rumah sakit yang menggunakan masker dan sedang memegang makanan mereka.
Kantong-kantong makanan tersebut berisi pesan tulisan tangan yang berbunyi, ‘Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda … tetap kuat !!!’.
“Memesan 120 taco ke rumah sakit lokal kami! Mengatakan terima kasih kepada petugas kesehatan yang luar biasa!” tulis Cody di Instagram Storynya. “Para pahlawan zaman kita!” tambahnya. (fay)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.