APD untuk Pengemudi Ojol, Penyangga Mata Rantai Suplai Utama di Masa Sulit Gegara Corona

indopos.co.id – Dompet Dhuafa berbagai gerakan cekal (cegah tangkal) Corona, mencoba untuk merangkul rekan-rekan ojek online tersebut dengan membagikan masker dan handsanitizer yang dapat digunakan dalam beraktivitas. Senin (6/4/2020)

Wabah virus Corona di Indonesia belum berkahir, namun sebagian masyarakat mereka harus tetap bekerja demi memenuhi kebutuhannya di tengah epidemi virus Corona (Covid-19). Salah satunya driver ojek daring atau yang biasa kita kenal Ojek Online (OJOL), mereka masih beraktivitas di luar rumah, sementara sebagian masyarakat menjalankan program Work From Home (WFH). Peran ojek online memang sangat vital di tengah kebutuhan mobilisasi yang tinggi. Namun mereka juga takut akan bahaya terpapar virus Corona (Covid-19) yang saat ini mewabah di tengah-tengah masyarakat.

Dikesempatan yg sama, drg Imam Rulyawan, MARS., selaku Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa juga membagikan amanah dari donatur berupa sejumlah paket ibadah untuk dapat didistribusikan kepada para penerima manfaat.

“Kami melihat rekan-rekan ojek online sangat rentan terpapar virus Corona (Covid-19) saat menjalankan aktifitasnya sehari-hari, kepedulian kami salurkan dengan membagikan masker dan hand sanitizer, hal ini sebagai langkah untuk proteksi diri para rekan-rekan ojek online ini, dimana mereka adalah para pejuang keluarga yg harus kita dukung agar tetap produktif disaat keadaan seperti saat ini”, lanjut drg. Imam Rulyawan, MARS.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Dompet Dhuafa terhadap para rekan-rekan ojek online ini. Tentu saja kegiatan ini menjadi pemompa semangat kami untuk terus beraktifitas dan kami juga mendedikasikan diri kami sebagai relawan kemanusiaan Dompet Dhuafa, sehingga bisa ikut membantu masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Bang Rey, Koordinator Ojol Nusantara. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.