Disambut Suka Cita, Status Lock Down Wuhan Tiongok Resmi Berakhir

indopos.co.id – Status penutupan wilayah atau lockdown Kota Wuhan, Tiongkok resmi berakhir per 8 April 2020 hari ini yang diikuti dengan mulai pulihnya kehidupan sehari-hari 11 juta jiwa warga Ibu Kota Provinsi Hubei.

Sejumlah media Tiongkok terpantau menurunkan foto-foto suka cita warga masyarakat Wuhan, khususnya kalangan anak-anak. Pada Rabu dini hari (8/4/2020) petugas keamanan membuka blokade yang terpasang di tengah jalan selama 76 hari terhitung sejak 23 Januari 2020.

Baca Juga :

Demikian pula dengan warga yang antre di pintu masuk mal di kota ekonomi terbesar kedelapan di China itu karena harus mendapatkan pengukuran suhu tubuh oleh petugas keamanan.

“Saya akan gunakan kesempatan ini untuk berjalan-jalan sebebasnya,” kata Hou, warga Wuhan sebagaimana dikutip media resmi setempat. Hingga Selasa malam (7/4/2020) di Wuhan hanya menyisakan 181 pasien positif COVID-19.  (ant)

Baca Juga :
4 Komentar
  1. angelina caroline berkata

    Aplikasi yang bisa membantu anda menghasilkan penghasilan sampingan dengan mudah , penasaran? ayuk klik disini http://bit,ly/aaTT4PP (tanda koma di ganti tanda titik)

  2. mayang berkata

    Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang Bola165 mempunyai promo Welcome cashback,
    anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%,
    tunggu apa lagi hanya di bola165 yang berani memberikan bonus promo casback,
    buruan bergabung sekarang juga. Click Disini

  3. angelina caroline berkata

    Banyak Hutang ?? bingung bayar cicilan mobil ? motor?Hadir Aplikasi yang bisa membantu anda menghasilkan penghasilan sampingan dengan mudah , penasaran? ayuk klik disini http://bit,ly/aaTT4PP (tanda koma di ganti tanda titik)

  4. Sefanny berkata

    Semoga saja seluruh kegiatan di Wuhan bisa cepat kembali normal #bonusqq

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.