Ini Penampakan Glenn Fredly Sebelum Tutup Usia

indopos.co.id – Kreativitas dan kemampuan Glenn Fredly dalam berkarya tak lekang oleh waktu. Karya-karyanya seakan memberikan nafas bagi mereka yang tengah dilanda duka dan bahagia.
Baca Juga :
Setiap lirik yang dilahirkan pria yang memiliki nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo kerap menjadi trending di Dunia Maya. Bahkan, karya-karyanya menjadi panutan bagi generasi muda yang ingin mengikuti jejaknya.
Seakan menjadikan musik sebagai cendela dunia dalam menghembuskan nafas kebahagian. Glenn tak pernah luput Dari nada-nada. Sebelum menghembuskan nafas terakhir Glenn sempat memposting kebahagianya memainkan piano di kediamannya.
Baca Juga :
Postingan tersebut diunggah pada 22 Maret 2020. Postingan tersebut seakan menjadi saksi perubahan Gleen Fredly yang berjuang Dari penyakit yang dialaminya. Dalam postingan tersebut, Gleen melantunkan Lagu berbahasa inggris Didampingi piano miliknya.
“Bersyukur untuk segala hal, semua akan indah tepat pada waktuNYA .. Selamat hari Minggu, tetap sehat, jaga jarak dan #dirumahaja #kreatifdisaatsulit,”tulis Gleen.
Piano berwarna hitam Itu seakan menjadi Saksi bisu perubahan yang dialami pria kelahiran 30 September 1975. Tak Ada yang tahu, apalagi penggemarnya. Hanya orang terdekat  dan sahabatnya yang melihat perubahan dialami mantan Suami Dewi Sandra Itu.
Yang jelas, wajah Gleen tak sama saat memainkan piano. Pelantun tembang Selamat Pagi Dunia itu terlihat pucat. Namun, semangatnya memainkan nada-nada piano tak berubah.
Glenn disebut meninggal karena radang selaput otak. Hingga saat ini jezanah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana.
Pihak keluarga hingga saat ini belum memberikan keterangan.Sebagaimana diketahui, Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.