Selena Rilis Album Rare Edisi Deluxe dan Sumbangkan Hasilnya untuk Dana Bantuan Covid-19

indopos.co.id – Selena Gomez akan merilis Edisi Deluxe terbaru dari album barunya Rare, yang hasilya akan diberikan untuk dana bantuan Covid-19. Penyanyi berusia 27 tahun itu mengumumkannya di Instagram pada Senin (6/4/2020). Dia mengungkapkan Edisi Deluxe baru Rare yang akan tersedia pada 9 April dan menampilkan lagu Boyfriend dan Souvenir.
Penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia membuat sumbangan pribadi untuk dana bantuan COVID-19, dan menyumbangkan USD1 dari setiap pesanan Edisi Deluxe ke Plus1 COVID-19 Relief Fund.
Selena mengunggah sampul untuk Rare Deluxe Album, yang menampilkan foto profil penyanyi itu dengan tato Rare di lehernya.
“Versi deluxe Rare, menampilkan Boyfriend, She, dan Souvenir, keluar 9 April,” tulis Selena dalam unggahannya. “Anda dapat menyimpannya sekarang dan mempelajari lebih lanjut tentang cara menyumbang ke Plus1 Covid-19 Relief Fund di bioku,” tambahnya.
Dia juga menambahkan gambar lain yang menampilkan pernyataan yang lebih panjang tentang lagu Boyfriend dan album barunya. “Banyak dari Anda yang tahu betapa bersemangatnya aku untuk merilis lagu berjudul Boyfriend,” tulis Selena yang dikutip Daily Mail.
“Ini adalah lagu ringan tentang jatuh dan berkali-kali bangkit kembali dalam cinta, tetapi juga mengetahui bahwa kau tidak perlu orang lain selain dirimu sendiri untuk bahagia,” tambahnya.
Dia juga mengatakan lagu itu ditulis, jauh sebelum krisis saat ini. Selena juga menekankan bahwa dalam konteks saat ini, mendapatkan kekasih bukanlah bagian dari prioritas utamanya.
“Sama seperti seluruh dunia, aku berdoa untuk keselamatan, persatuan dan pemulihan selama pandemi ini,” tambah Selena.
“Karena itu, aku secara pribadi menyumbang ke Plus 1 Covid-19 Relief Fund serta menyumbangkan USD1 dari setiap pesanan di toko resmi untuk dana bantuan mulai sekarang,” katanya.
Edisi standar Rare dirilis pada awal Januari, yang memulai debutnya di atas tangga album Billboard 200, sementara lagu utamanya Lose You to Love Me debut di atas tangga lagu tunggal Billboard Hot 100 pada bulan Oktober.
Para penggemar juga dapat menyumbang ke Plus 1 Covid-19 Relief Fund, yang menyediakan bantuan untuk pekerja industri musik yang terdampak pandemi, dan, mereka yang kesehatan fisik, kesehatan mental, keselamatan dan kesejahteraannya paling berisiko terhadap dampak pandemi  di rumah dan secara global. (fay)
\
Baca Juga :

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.