Tampil dalam Konser One World, Billie Eilish Ingin Penggemarnya Merasa Baik

indopos.co.id – Billie Eilish bergabung dalam konser One World: Together at Home dan menunjukkan dukungannya untuk petugas kesehatan garis depan yang masih berjuang melawan coronavirus. Pemenang Grammy itu memberikan pertunjukkan menyentuh dengan menyanyikan lagu Sunny oleh Bobby Hebb.

Bersama kakaknya Finneas, kedua bersaudara itu menampilkan salah satu lagu Jazz dan R&B yang dirilis tahun 1966 dengan piano. “Aku memilih untuk menyanyikan lagu Sunny oleh Bobby Hebb, aku suka lagu ini, itu selalu menghangatkan hatiku dan aku ingin membuat kalian merasa baik,” katanya sebelum tampil.

Baca Juga :

“Mengirim cintaku padamu dan aku ingin berterima kasih kepada semua petugas kesehatan yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan kita. Terima kasih banyak,” lanjutnya sebelum mengakhiri penampilannya.

Billie adalah salah satu dari banyak musisi yang bergabung dalam pertunjukkan yang digagas oleh Lady Gaga dalam upaya mengumpulkan dana untuk membantu penanganan coronavirus itu.

Sepanjang pandemi, Billie telah menggunakan musiknya untuk terus berhubungan dengan para penggemarnya dan meningkatkan kesadaran bagi organisasi yang menyediakan sumber daya bagi mereka yang membutuhkan.

Pada Maret lalu, dia berpartisipasi dalam acara Homefest pertama dalam The Late Late Show, yang keuntungannya diberikan pada The CDC Foundation dan Feed The Children.

Baca Juga :

Di Instagram, Billie juga mendesak para penggemarnya untuk terus menjaga jarak sosial untuk mencegah penyebaran virus mematikan lebih lanjut dan meratakan kurva.

“Ini benar-benar masalah besar saat ini, dan itu bukan lelucon. Aku tahu karena banyak dari kita belum melihatnya dengan mata kita, apa yang telah dilakukan virus itu dan siapa yang telah terpengaruh, sulit untuk memahami bahwa itu adalah nyata. Tapi itu benar-benar nyata,” katanya dalam unggahan Instagramnya, menurut Insider.

“Aku telah melihat banyak anak muda di dunia, di semua tempat, pergi ke klub atau pergi ke pantai atau hanya keluar dan nongkrong, dan itu benar-benar tidak bertanggung jawab,” tambahnya.

Baru-baru ini, ia bergabung dengan John Krasinski untuk prom virtualnya di acara YouTube, Some Good News, yang didedikasikan untuk siswa sekolah menengah yang acara promnya dibatalkan karena krisis coronavirus. (fay)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.