Pasang keluarga Kelaparan di Instagram, Hotman Paris Bikin Batam Geger

indopos.co.id – Pengacara kondang Hotman Paris membuat geger dunia maya. Ini setelah Hotman mengunggah sebuah keluarga miskin di Batam yang kelaparan. ”Ini di Batam! Tolong pengusaha Batam kasi bantuan! Tulis hotman di akun isntagramnya.

Unggahan Hotman Paris pun membuat warganet jadi mengetahui soal cerita pilu keluarga Ason Sopian. Dalam waktu singkat keluarga Ason mendapatkan bantuan. “10 kg beras akan berarti bagi mereka! Halo DPRD batam? Pemda Batam?,” tulis Hotman Paris di Instagram.

Di Instagram, Hotman Paris mengunggah foto sebuah keluarga ayah, ibu dan empat anaknya yang masih kecil. Si ayah yang diketahui bernama Ason Sopian sampai keliling ke rumah-rumah untuk menawarkan ponselnya seharga Rp 10 ribu demi dapat membeli beras.

Mengutip dari akun Instagram gosip Lambe Turah, keluarga Ason Sopian mendapat banyak bantuan. Salah satunya dari Mayora Group.

Bantuan tersebut rupanya ikut membuat senang warganet. Selain berterima kasih kepada pemberi donasi, warganet juga mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris karena telah menunjukkan kepeduliannya.

“Senyum bapaknya masya Allah keliatan banget bahaginya. Sehat-sehat terus ya pak,” ujar akun @rosnayusuf86.

“Di atas langit masih ada Hotman Paris,” ujar akun @adisyah_reza sambil memberi emoticon jempol.

“Alhamdulillah ya Allah, semoga yang bantu diberi rezeki lebih oleh Allah SWT,” timpal akun @dya_afina26. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.