Bea Cukai Yogyakarta Pastikan Layanan Berjalan Normal di Tengah Pandemi Covid-19

indopos.co.id –  Di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia, Bea Cukai memastikan pelayanan dan pengawasan terhadap arus keluar masuk barang, termasuk barang kiriman tetap berjalan normal. Untuk mewujudkannya, Bea Cukai Yogyakarta mengeluarkan panduan keselamatan kerja dan peralatan yang memadai bagi para petugas yang menangani barang kiriman.

Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Hengky Tomuan Parlindungan Aritonang, mengungkapkan bahwa “petugas kami tetap menjalankan tugasnya secara optimal mengingat volume importasi kiriman POS yang masih tinggi terutama dengan adanya lonjakan drastis atas importasi alat pelindung diri dan masker yang dibutuhkan tenaga medis dan warga Indonesia pada umumnya,” ungkap Hengky.

Hengky menambahkan bahwa Bea Cukai terus berperan secara aktif dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. “Bea Cukai juga akan tetap menjalankan koordinasi dengan institusi terkait dalam penanganan importasi barang-barang keperluan penanggulangan Covid-19,” pungkas Hengky. (adv)

1 Komentar

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.