Temani Pemirsa di Ramadhan, Berikut Program Unggulan ANTV

indopos.co.id –Dua program andalan ANTV di bulan suci ramdhan kembali menyapa pemirsa, dua program tersebut diantaranya Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.

”Kami kembali menghadirkan program rutin yang selalu ada di bulan Ramadan yaitu Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan,” ujar Kelly Da Cunha – GM Produksi ANTV melalui keterang resminya kepada indopos.co.id.

Dua program tersebut mengudara di jam berbeda pada Jumat (24/4/2020). Jika sahurnya Pesbukers memgudara pukul 02.00 wib, Pesbukers Ramadhan menemani waktu berbuka puasa pukul 16.00 WIB.

”Penayangan kembali Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan dapat menghibur pemirsa setia ANTV dalam menjalankan ibadah puasa di rumah selama masa pandemi ini,” katanya.

Selain para pemain tetap Pesbukers seperti  Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Sapri, Vicky Prasetyo dan Vega Darwanti, Sahurnya Pesbukers juga dimeriahkan dengan penampilan dari Gading Marten, Tyas Mirasih, Adul, Cak Lontong, Bedu, Bopak Castelo dan Caisar.

”Selain kehadiran artis – artis tetap Pesbukers, penambahan pengisi acara baru yang belum pernah ada di Pesbukers sebelumnya dan juga sketsa – sketsa komedi yang fresh akan memberikan warna baru dalam Pesbukers di bulan Ramadan tahun ini,” jelasnya.

”Sahurnya Pesbukers terdiri dari 5 segmen yaitu Salam Sahur, yang mana para pemirsa dapat mengirimkan salam dan dipandu oleh Raffi Ahmad, Tyas Mirasih dan Gading Martin,”sambungnya.

Hal serupa pun terjadi dalam Pesbukers Ramadan. Para pendukung lain yang juga menemani pemirsa ANTV menjelang berbuka puasa diantranya Surya Insomnia, Denny Cagur, Wendi Cagur, Angel Karamoy, Wika Salim, Mimin Eva, Vicky Smasher dan Rynku.

Terdapat 6 segmen yaitu Sketsa Komedi (dengan karakter tetap pada masing – masing bintang Pesbukers), Sketsa Asal Muasal yang menceritakan perjalanan karir para artis bintang tamu, Roasting Komika yang mana akan ada komika – komika yang berbeda setiap harinya. Selain itu juga ada segmen Bukber yang membahas menu bukaan para artis & Rynku Street Magic serta DK Show (Denny Klinik Show) yang mana para artis dapat berkonsultasi masalah percintaan dan rumah tangga kepada Denny Cagur. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.