Tim Satgas Covid-19 Alex Noerdin Sambangi Warga Miskin Kelaparan

indopos.co.id – Tim Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan 2, Alex Noerdin menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke sejumlah kabupaten dan kota di Sumsel, Rabu (22/4/2020). Tak hanya itu, Tim Satgas mendadak menyambangi keluarga miskin yang tengah kelaparan di Desa Sebau, Kecamatan Gelumbang Muaraenim.

Tim Satgas Alex Noerdin datang ke lokasi tersebut, setelah mendapat informasi tentang keadaan keluarga ini di media sosial. Alex Noerdin yang mengetahui informasi tersebut, langsung memerintahkan timnya untuk mendatangi dan menyerahkan bantuan kepada keluarga tersebut.

“Saat di tengah perjalaan berkeliling ke sejumlah daerah di dapil Sumsel 2 untuk membagikan bantuan paket sembako, kami bersama tim yang lain mendapat informasi dan perintah langsung dari bapak Alex Noerdin untuk segera mendatangi kediaman keluarga yang dikabarkan tengah kelaparan,”ujar Staf Ahli Alex Noerdin, Kemas Khoirul Mukhlis saat dikonfirmasi melalui pesan selulernya.

Lebih lanjut dikatakan Mukhlis, saat tiba di kediaman keluarga tersebut, kondisi rumah dan keluarga ini memang sangat memprihatinkan. Apalagi saat ini kondisinya ditengah wabah Covid-19.

Baca Juga :

“Keluarga ini terdiri dari tiga orang yang kondisinya memang sangat memprihatinkan, saat kami datang hanya ada satu orang yang berada di rumah tersebut. Sementara dua orang anggota keluarga lainnya sudah dievakuasi bawa oleh aparat pemerintah untuk segera diberikan pertolongan,” jelas Mukhlis sembari berharap banyak pihak yang terus peduli terhadap sesama warga yang membutuhkan.

Tim Satgas Covid-19 H Alex Noerdin ini sejak beberapa hari lalu telah melakukan kegiatan sosial ke beberapa daerah di dapil Sumsel 2 untuk menyalurkan bantuan paket sembako. Paket sembako ini diberikan sebagai wujud keprihatinan Alex Noerdin terhadap warga Sumsel yang terdampak Covid-19. Penyaluran bantuan ini terus dilakukan menjelang bulan Ramadan.(srv)

 

Baca Juga :
1 Komentar
  1. ferryn tania berkata

    semoga saja dengan bantuan ini… para masyarakat kalangan bawah bisa bertahan dan bersama memerangi corona ini ya #bonusqq

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.