Karyawan BPJAMSOSTEK Bagikan Masker untuk Tangkal Penyebaran Covid-19

indopos.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, salah satu imbauan penting yang dikeluarkan pemerintah adalah agar masyarakat menggunakan masker bila ke luar rumah. Untuk mendukung hal tersebut, hari ini Kamis, (23/4/2020), segenap karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Gambir  dan KCP Cempaka Mas memberikan bantuan masker.

Bantuan diserahkan kepada mitra kepesertaan Anggota Jaringan Pedagang Jakarta Pusat di Wilayah Kecamatan Gambir dan Sawah Besar, Jakarta. Penyerahan masker yang dilakukan simbolis oleh Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Singgih Marsudi, melalui sambungan video conference.  Bantuan diterima langsung oleh Koordinator Jaringan Pedagang Kecamatan Gambir Wawan Gunawan. Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan Kasatpel UKM Kecamatan Sawah Besar Lambok dan perwakilan Kasatpel UKM Kecamatan Gambir Faisal.

Baca Juga :

”Saya serahkan bantuan masker kepada JP dan Perisai sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang masih harus tetep bekerja di lapangan. Kami berharap, bantuan masker ini dapat membantu mereka dalam upaya perlindungan diri dari Covid-19 saat menjalankan aktivtasnya,” tutur Singgih.

Masker bantuan BPJAMSOTEK Jakarta Gambir dan KCP Cempaka Mas ini, merupakan masker berbahan kain scuba yang dapat digunakan kembali dengan cara di cuci dan telah memenuhi standar. Masker ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh segenap karyawan, yang menyisihkan gaji untuk melaksanakan bantuan masker.

Baca Juga :

Kehamilan Tetap Prima di Saat Pandemi COVID-19

”Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak dan Ibu karyawan semua, telah peduli kepada kami di situasi yang tidak menentu akibat Covid-19 ini. Semoga keaadaan ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas dengan normal kembali,” pungkas wawan, koordinator JP Jakarta Pusat .

Bantuan tersebut merupakan tahap pertama yang dilakukan oleh segenap karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir dan KCP Cempaka Mas. Nantinya, bantuan masker akan kembali digelar pada tahap kedua yang akan disalurkan melalui BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir.(dni/mdo)

Baca Juga :

Kedai Pena Obati Kerinduan Makanan Jawa Timur

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.