Ramadan, Belviu Hotel Bandung Buat Program PSBB

indopos.co.id – Ramadan tahun ini dijalani secara berbeda karena adanya pandemi Covid-19 yang merebak. Meski begitu, tidak menyurutkan niat umat muslim dalam beribadah puasa. Walaupun caranya akan sedikit berbeda, perbedaan itupun semakin terasa dengan adanya PSBB yang akhir-akhir ini kata tersebut cukup sering dielu elukan, PSBB sendiri merupakan singkatan dari Pembatasan Sosial Berskala Besar yang dianggap mampu membantu menanggulangi pandemik ini.
Baca Juga :
Belviu Hotel Bandung yang berletak di Jl. Setiabudhi No 35 Bandung di tahun ini pun menyambut Ramadan memberikan sesuatu yang berbeda dengan mengusung nama PSBB. Namun PSBB ini yang berarti “Paket Shaum Bareng Belviu” dimana Belviu Hotel menyediakan layanan antar menu berbuka puasa supaya masyarakat tetap bisa di rumah saja.
Baca Juga :

661 RTLH di Kabupaten Bayuasin Selesai Dibedah

“PSBB atau Paket Shaum Bareng Belviu ini kita bagi menjadi dua jenis ada PSBB harian untuk 2 orang dan 4 orang dengan harga Rp80.000 sampai Rp150.000 dan ada juga PSBB langganan, dimana bisa langsung mengambil paket selama 7 hari sampai dengan 14 hari dengan harga mulai dari dua ratus ribuan sampai dengan lima ratus ribuan, dan kita juga memberikan voucher undian kamar atau restaurant bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sebanyak 2 kali” ucap Lutfhia Levina selaku Marketing Communication Manager.
Baca Juga :
Menu yang lengkap dan berbeda setiap harinya menambah kenikmatan yang tentu saja akan ditunggu-tunggu pada saat berbuka puasa paket ini bisa dipesan melalui tlp ke +62 22 820 68338 atau pun lewat social media dari Belviu Hotel Bandung. (srv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.