Tunggu Lawan Tawuran, Belasan Remaja di Kota Bekasi Keduluan Diamankan Polisi

indopos.co.id – Tim gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi Kota dan Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Gede meringkus belasan remaja di Jalan Pasar Kecapi 1, Kelurahan Jatiwarna, Pondok Melati, Kota Bekasi. Mereka diamankan karena kedapaten ingin menggelar tawuran.

“Mereka kami amankan oleh petugas patroli di kawasan tersebut,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, Minggu (26/5/2020).

Baca Juga :

Bahaya Banjir Besar Ancam Bekasi

Mereka yang diamankan diantaranya, AS (17), SR (17), YP (18), SPW (17), VAY (17), RNH (16), MDA (16), FA (16), DA (16), RND (14), RM (18), BS (19) dan MY (15).

Menurut Erna, awalnya pada Sabtu dinihari (25/4/2020) petugas melakukan patroli. Ketika di tengah perjalanan melihat kerumunan remaja. Hingga akhirnya dihampiri untuk mencari tahu aktivitas remaja tersebut.

Rupanya, saat dihampiri kata Erna, salah satu remaja ada yang melarikan diri. Beruntung petugas sigap, hingga berhasil mengamankan 13 remaja. “Mereka akhirnya kami gelandang ke Polsek Pondok Gede untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Saat diinterogasi, kata Erna, remaja itu mengaku kalau sedang menunggu lawan tawuran dari remaja Pasar Kecapi. Pasalnya, kata Erna, remaja yang diamankan merupakan dari Bulak Tinggi.

Baca Juga :

Meski begitu, polisi tetap membuat efek jera dengam memanggil orangtua mereka dan diharuskan menulis surat penyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. (dny)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.