Ketua Gugus Tugas Covid-19 GP Anshor Apresiasi Mensos

indopos.co.id – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 GP (Gerakan Pemuda) Anshor, Faisal Saimima mengapresiasi kinerja Menteri Sosial (Mensos) Juliari P. Batubara dalam menghadapi pandemi Covid-19. Mensos, lanjut dia, amat responsif dengan kebijakan-kebijakannya.

Faisal mengapresiasi kinerja menteri sosial dengan menggandeng PT Pos Indonesia untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat hingga ke pelosok terpencil.

Baca Juga :

“Terobosan ini sangat penting karena memaksimalkan semua potensi bangsa terutama karena memilih PT Pos Indonesia yang merupakan aset bangsa dibanding jasa lain yang sifatnya swasta,” ujar Faisal, dalam keterangannya, Senin (27/4/2020).

Sebagai tokoh muda perwakilan NU (Nahdlatul Ulama), Faisal siap mendukung Menteri Sosial menggalang kerja sama dengan NU dan juga Muhammadiyah untuk meminimalisir terjadinya miskomunikasi dan salah data karena dua ormas (organisasi kemasyarakatan) Islam terbesar di Indonesia ini memiliki basis massa hingga ke setiap pelosok di Indonesia.

Baca Juga :

Kehamilan Tetap Prima di Saat Pandemi COVID-19

“Sebagai anak muda saya menunggu terobosan lainnya yang dapat dilakukan oleh Menteri Sosial agar dapat berkolaborasi dengan berbagai stakeholder bangsa yang ada. Semua siap bekerjasama dan bahu membahu untuk memerangi corona ini. Dari Anak muda, BUMN (Badan Usaha Milik Negara) hingga ormas Islam semua siap membantu,” terang Faisal.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.