Alexa Metrics

Hendak Bangunkan Sahur, Dua Remaja Dibacok di Bekasi

Hendak Bangunkan Sahur, Dua Remaja Dibacok di Bekasi Ilustrasi

indopos.co.id – Kelompok remaja yang asik membangunkan sahur tiba-tiba diserang kelompok remaja lainnya di Jalan KH Muchtar Thabrani, RW 03, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibatnya, dua remaja menjadi korban pembacokan.

“Jadi saat kami membangunkan sahur di depan Perum Bintang Metropol tiba-tiba dihadang dan diserang menggunakan senjata tajam,” kata salah satu saksi MB, Senin (27/4/2020).

Alhasil, kejadian pada Sabtu (25/4/2020) membuat dua remaja berinisial AJ, (17) dan GW (15) mengalami luka bacok. Mereka dihadang oleh kelompok remaja RW 03 yang masih satu kampung.

Atas pembacokan itu, korban AJ mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri. Sementara korban GW mengalami luka bacok di bagian paha sebelah kiri.

“Kami tidak berani melawan karena mereka menggunakan senjata tajam. Dan teman saya yang kena bacok langsung dievakuasi ke RS Anna,” ujarnya.

Ketika di komfirmasi, Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Tayib membenarkan kejadian tersebut. “Dari kejadian itu dua pemuda terkena sabetan Sajam, dan sudah mendapatkan pertolongan,” katanya kepada wartawan.

Hanya saja, hingga sekarang kata dia, belum ada laporan resmi dari pihak korban. (dny)



Apa Pendapatmu?