Alexa Metrics

Selena Gomez Puji Kemampuan Taylor Swift dalam Menulis Lagu

Selena Gomez Puji Kemampuan Taylor Swift dalam Menulis Lagu Selena Gomez dan Taylor Swift diketahui sudah berteman lama.
indopos.co.id – Selena Gomez memuji keterampilan sahabatnya, Taylor Swift dalam menulis lagu selama wawancara dengan Apple Music pada Senin (27/4/2020). Dalam wawancara itu, dia mengajak Zane Lowe menelusuri lagu-lagu yang sering ia putar di acara streaming populernya, At Home With Selena Gomez.
Salah satunya adalah lagu hit Taylor berjudul Lover. Menurutnya, lagu itu bisa dengan sempurna merangkum perkembangan gaya bermusik Taylor. “Maksudku, sekali lagi, tidak ada lagi yang bisa dikatakan selain bahwa ini adalah lagu yang menunjukkan kemampuannya membawa nuansa lama, juga menggabungkannya dengan tantangan untuk melakukan hal-hal baru dalam musiknya,” kata Selena tentang pemenang Grammy itu.
“Jadi aku pikir, dengan setulus hati, tanpa ada bias, aku selalu berpikir bahwa dia adalah salah satu penulis lagu terhebat,” ungkapnya dengan bangga.
Mengenai keseluruhan pilihan lagu untuk acaranya, penyanyi Rare itu mengatakan bahwa ia lebih condong pada lagu-lagu yang memiliki alur cerita dari artis favoritnya, yang juga sahabat dalam kehidupan nyatanya seperti Julia Michaels dan Kacey Musgraves.
“Aku rasa karantina ini telah memberiku waktu untuk bisa mendengarkan semua jenis musik,” jelas Selena. “Bahkan lebih banyak akhir-akhir ini. Tetapi ketika aku sedang melewatinya, aku menyadari bahwa itu memang memiliki tema yang berulang,” katanya yang dikutip E! News.
“Ada begitu banyak cerita di setiap lagu ini. Aku duduk dan aku merasa, itu sangat menarik, karena aku  memiliki lagu-lagu penting ini, yang merasukiku dan mengilhamiku untuk kemudian mendengarkan jenis musik lain,” katanya.
“Ini tentang lirik, lirik yang kuat, banyak cinta dan rasa sakit, dan kemudian hanya ada beberapa lagu pesta yang membuatku  merasa seperti anak kecil lagi,” tambahnya.
Tetapi ketika berbicara tentang musisi favoritnya sepanjang masa, Selena menyebutkan nama Rihanna. “Yang ingin aku katakan adalah sejak awal, aku sudah menjadi penggemar Rihanna. ‘SOS’ hingga saat ini,” seru Selena bersemangat.
“Jadi tidak ada momen nyata yang bukan emas, selain Love on the Brain, dan ketika dia menampilkan itu secara langsung, aku pikir itu adalah salah satu lagu terbesar di zaman kita,” tambahnya.
Saat merefleksikan dirinya yang tumbuh dewasa di industri ini, penyanyi Lose You To Love Me itu membandingkan dirinya dengan Billie Eilish, di mana lagunya berjudul Everyting I Wanted memiliki hubungan emosiaonal dengannya.
“Pertama-tama, aku akan menjelaskan pemahamannya. Dia sudah tahu seperti apa dan akan menjadi apa industri ini,” jelas Selena. “Dan ketika aku mendengar lagu itu aku hanya terisak karena aku sudah melakukan ini begitu lama dan itu seperti, sial, itu benar sekali,” ungkapnya.
“Ada banyak momen di mana aku merasa seperti, ‘Oh, tidak masalah seperti apa pun dirimu’. Ada saat-saat dalam hidupku yang seperti, ‘ini saja?’ Dia pantas mendapatkan semua hal yang dia miliki. Dia seniman yang benar-benar luar biasa,” tambahnya.
Selain berbicara tentang artis favoritnya, Selena juga mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan musik baru sambil tetap menjaga jarak sosial.
“Saat ini, aku sebenarnya sedang membangun situasi studio kecil ini dan aku melakukannya dengan orang-orang yang ada di rumahku,” jelasnya. “Jadi, aku membuat stasiun kecil di mana aku bisa melakukan FaceTime dengan beberapa teman produserku, dan kami akan mencoba membuat musik, dan aku merasa sangat bersemangat,” kata Selena. (fay)



Apa Pendapatmu?