Level Up Your Ramadan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

indopos.co.id – Bank BNI Syariah menggelar serangkaian kegiatan dengan tema JalanKebaikan Level Up Your Ramadan untuk meraih Ramadan Berkualitas selama bulan suci Ramadan ini.

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan, tema ini dipilih seiring upaya BNI Syariah mendorong masyarakat meng-upgrade kualitas ibadah di bulan Ramadhan dan implementasi tema campaign BNI Syariah 2020, yaitu #JalanKebaikan.

Baca Juga :

“Melalui #JalanKebaikan Level Up Your Ramadan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya baik kualitas diri secara fisik maupun spiritual sesuai maqoshid syariah agar dapat menjadi insan yang lebih berhasanah,” kata Firman dalam rilis Humas BNI Syariah, Sabtu (2/5/2020).

Dengan ini diharapkan masyarakat bisa melewati tiga tahapan Ramadan, yaitu yaumur rahmah, yakni tahapan pembentukan sikap kasih sayang, kedua yaumul maghfirah, yakni tahapan pembentukan sikap pemaaf, dan ketiga itkum minannar, yakni tahapan pembentukan sikap peduli sesama, kasih sayang dan pemaaf.

Baca Juga :

Selama Ramadan 1441 H, BNI Syariah menawarkan berbagai promo produk dan program menarik untuk kebaikan bagi nasabah. Di antaranya dalam program Belanja Hingga Berbagi Lebih Mudah Tetap #DirumahAja, BNI Syariah melalui Hasanah Debit dan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card bekerjasama dengan beberapa merchant dan perusahaan.

Terkait pandemi virus corona jenis baru penyebab Covid-19, BNI Syariah menghimbau masyarakat membaca petunjuk keselamatan dan kehati-hatian dalam menerima paket e-commerce.

Program lainnya, Hasanah Sehat dengan pemberian hadiah berupa buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dengan penulis dr. Zaidul Akbar spesial/edisi BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online atau top up dana tabungan senilai Rp5 juta. Program ini berlaku 1 Mei – 30 Juni 2020.

Bagi nasabah yang sedang mencari hunian yang nyaman, BNI Syariah menawarkan program Tunjuk Rumah dengan memberikan harga spesial kepada karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referal dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

BNI Syariah juga mengajak para nasabah untuk berbagi melalui program Hasanah Sharing, dimana setiap pembukaan rekening tabungan selama bulan Ramadhan, nasabah turut berbagi paket berbuka untuk Yatim dan Dhuafa. Program ini berlaku pada 29 April-20 Mei 2020 dengan setoran awal minimal Rp250 ribu.

Selain itu, BNI Syariah juga mempunyai program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerja sama Askar Kauny. Program ini memberikan benefit bagi nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah baik penabung baru maupun eksisting.

Dan calon jemaah haji yang mendaftarkan porsi hajinya di BNI Syariah berupa gratis belajar ngaji online seumur hidup dengan metode Menghapal Al-Qur’an Semudah Tersenyum. Diharapkan ketika tiba waktu beragkat haji nanti, nasabah BNI Syariah bisa hapal Al-Qur’an.

Bagi nasabah tabungan BNI Syariah baik baru maupun eksisting juga dapat berpartisipasi dengan cara membuka tabungan atau top up saldo minimal Rp25 juta yang diblokir sesuai tenor program. Nasabah akan memperoleh hadiah langsung berupa wakaf untuk pembangunan project RS Container Covid-19.

Ditargetkan dana yang terkumpul untuk program ini sebanyak Rp250 juta. Diharapkan RS Container bisa membantu rumah sakit yang ditunjuk Pemerintah untuk menangani penderita COVID-19.

“Dengan program-program yang kami berikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah dapat bertransaksi secara bijak sekaligus berbagi sebagai wujud penerapan #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan,” kata Firman. (ers)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.