Galang Donasi Penanganan Covid-19 Jadi Konser Terakhir Didi Kempot

indopos.co.id – Tidak ada yang menyangka bahwa 18 April 2000 merupakan penampilan panggung publik terakhir Didi Kempot, seniman genre campur sari yang menghembuskan napas terakhirnya Selasa pagi tadi.

Pada 18 April lalu, Didi Kempot bersama sejumlah komunitas dan badan amal menggelar konser untuk menggalang donasi guna membantu penanganan pandemik COVID-19, termasuk bagi orang-orang terdampak.

Sehari setelah konser, yakni 19 April 2020, Didi Kempot mengunggah video terakhirnya di media sosial yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung konser virtualnya, tak terkecuali para Sobat Ambyar, penggemarnya.

Saya ucapkan terima kasih sekali, alhamdullilah, dari hasil konser amal kemarin tidak terduga, ternyata melebihi dari apa yang saya bayangkan.”

“Sekali lagi buat segenap masyarakat Indonesia, baik di dalam maupun luar negeri saya betul-betul mengucapkan terima kasih, matur suwun sekali. Dan salut buat kinerja Sobat Ambyar, yang betul-betul sangat solid, kempoters, sadbois, sadgerls, semuanya sangat membanggakan,” kata Didi Kempot dalam unggahan di Instagram, dikutip Selasa.

Didi Kempot juga dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk “Ambyar Tak Jogeti: 30 Tahun Lord Didi Kempot Berkarya” pada 10 Juli 2020 mendatang.

Konser yang sudah direncanakan lama itu, tujuh hari sebelum Didi meninggal dunia, belum ada keputusan soal penundaan maupun perubahan acara.

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, Didi Kempot masih mempromosikan konsernya itu yang menyebut konsernya sudah bisa dipesan mulai 1 Mei 2020. (ant)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.