Alexa Metrics

May Day, BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker kepada Komunitas Ojek Online

May Day, BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker kepada Komunitas Ojek Online PEDULI- Penyerahan 200 paket sembako dan 200 masker BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi kepada Komunitas Ojek Online Wilayah Petamburan Slipi Jakarta Barat. Foto: Istimewa

indopos.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada 1 Mei 2020, BPJAMSOSTEK  Cabang Jakarta Slipi membagikan 200 paket sembako dan 200 masker. Bantuan diserahkan kepada komunitas ojek online di Wilayah Petamburan Jakarta Barat.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi Suhedi yang didampingi oleh Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus Rafik Ahmad. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Koordinator Komunitas Ojek Online Wilayah Petamburan Slipi Jakarta Barat Gustika bersama anggota pengemudi ojek online.

Suhedi berharap, bantuan tersebut dapat dimaknai sebagai wujud pentingnya kehadiran jaminan sosial ketenagakerjaan dalam melindungi pekerja di tengah kondisi Pandemi Covid-19. ”Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para pekerja khususnya Pengemudi Ojek Online yang terdampak langsung terhadap pandemi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta,” ungkap Suhedi, Selasa (5/5/2020).

Suhedi mengajak semua pihak berdoa agar penyebaran Covid-19 ini segera berakhir. Dengan demikian seluruh masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa. ”Saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut mendukung dan mendoakan pemerintah serta petugas medis sebagai gugus terdepan agar selalu sehat dan aman supaya kondisi segera pulih dan segala aktivitas dapat berjalan seperti biasa,” tutur Suhedi.

Sementara itu Koordinator Komunitas Ojek Online Wilayah Petamburan Slipi Jakarta Barat Gustika mengapresiasi BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi yang menunjukkan kepeduliannya kepada pengemudi ojek online di tengah  pandemi Covid-19 ini.(dni/mdo)



Apa Pendapatmu?