Wakil Wali Kota Bekasi Pastikan Perusahaan Ikuti Aturan Protap Kesehatan

indopos.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memastikan setiap perusahaan yang masih beroperasi mengikuti aturan dalam aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap dua. Kali ini ada dua perusahaan yanh menjadi sasaran pemantauan.

Inspeksi mendadak (Sidak) itu didasari adanya aduan dari masyarakat terkait masih banyaknya karyawan di dalam perusahaan itu tidak menggunakan standar kesehatan seperti masker.

Sayangnya, ketika disambangi perusahaan itu menyanggah. Pihak perusahaan berdalih kalau sudah mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Setiap pekerja sudah diberikan masker sebanyak empat buah per satu pekerja dan sudah menerapkan langkah-langkah untuk memasuki perusahaan,” kata Tri.

Selain itu, Tri mengaku, pihak perusahaan sudah memberikan masker, menerapkan Work From Home, Penyemprotan disinfektan, dan berjaga jarak antar rekan kerjanya. Bahkan, menurutnya langkah perusahaan sudah benar menyikapi wabah corona.

“Sudah sesuai dengan standar oprasional prosedur, malaj setiap masuk perusahaan banyak langkah-langkah agar steril untuk bisa masuk bekerja,” tandasnya. (adv/humas)

 


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.