Lima PDP di Tarakan Meninggal dari Total Kasus Positif Covid-19 35 Orang

indopos.co.id – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan seluruhnya enam orang dan lima orang meninggal dunia.

Sedangkan kasus positif COVID- 19 di Tarakan bertambah satu orang, yakni seorang pasien laki – laki usia 33 tahun, maka total kasus positif Covid-19 di Tarakan menjadi 35 orang.

Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19, Devi Ika Indiarti mengatakan, jumlah kumulatif Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 371 orang, 108 ODP masih dalam pemanatau puskesmas tempat tinggalnya dan 263 ODP selesai menjalani pemantauan dan mendapat surat keterangan sehat dari puskesmas setempat.

“Pada tanggal 4 Mei 2020, terdapat penambahan kasus kematian satu orang PDP dan siangnya telah dimakamkan di Juata Laut dengan prosedur pemakaman COVID-19,” kata Devi dalam konferensi pers secara virtual di Tarakan, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga :

Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 478 orang, lanjut Devi, yang dipantau 321 orang dan selesai pemantauan sebanyak 157 orang. Saat ini Tarakan sudah terjadi transmisi lokal dan terdapat klaster jamaah tabligh dari Gowa serta klaster Pondok Pesantren Al Falah Desa Temboro Magetan. Pemerintah Kota (Pemkot) sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (ant)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.