Liam Payne Beri Ucapan Selamat Pada Zayn Malik dan Gigi Hadid

indopos.co.id – Liam Payne mengucapkan selamat pada mantan rekan setimnya di One Direction, Zayn Malik atas berita gembira bahwa dia akan menjadi seorang ayah. Melalui siaran di Instagram Live, Liam memberikan pesan menyentuh pada Zayn dan Gigi Hadid.
Baca Juga :
“Aku hanya ingin mengucapkan selamat pada Zayn dan Gigi. Seperti yang kalian tahu, jelas, mereka akan memiliki bayi,” seru Liam yang dikutip Hollywoodlife. Dia melanjutkan bahwa dia sengaja segera memberikan ucapan selamat sebelum ditanya tentang hal itu tanpa henti oleh semua orang.
Liam adalah anggota One Direction pertama yang mengucapkan selamat pada Zayn dan Gigi atas kehamilannya secara terang-terangan. Masih belum ada kabar dari rekan One Direction lainnya seperti Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Liam dan Louis diketahui sudah memiliki anak terlebih dahulu yaitu Bear Payne dan Freddie Tomlinson.
Video dari Liam datang empat hari setelah Gigi mengkonfirmasi kehamilannya di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon. “Jelas kami berharap bisa mengumumkan kabar gembira itu sendiri dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang,” kata Gigi pada Jimmy.
“Terutama selama waktu ini, ini adalah keberuntungan yang baik untuk bisa di rumah dan terus bersama dan benar-benar menjalaninya hari demi hari,” lanjutnya. Zayn dan Gigi saat ini dikarantina di tanah pertanian keluarganya di Pennsylvania, bersama ibu Yolanda Hadid dan saudari Bella Hadid. Gigi mengumumkan kehamilannya dua hari setelah rumor tentang kehamilannya muncul.
Selain itu, Dua Lipa, yang berkencan dengan adik Gigi, Anwar Hadid juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kabar tersebut. Dua Lipa mengatakan bahwa dia dan Anwar merasa sangat bersemangat akan berita tersebut. Dia dan Anwa saat ini sedang mengisolasi diri bersama di rumahnya di London. (fay)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.