Pemain Avengers Berkumpul untuk Acara Virtual Kids Choice Awards 2020

indopos.co.id – Para pemain Avengers: Endgame bergabung dalam acara virtual Nickelodeon Kids Choice Awards 2020: Celebrate Together pada Sabtu (2/5/2020). Mereka berkumpul untuk sebagai nominasi aktor dan aktris favorit.
Baca Juga :
Chris Evans (Kapten Amerika) Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye), semuanya muncul melalui obrolan video untuk menerima penghargaan dan berterima kasih kepada penggemar atas cinta mereka.
Baca Juga :

Tak Mau Ketinggalan Akhir Permainan

“Hei, teman-teman! Ya ampun, ini sangat mendebarkan. Kami sangat gembira,” kata Johansson. “Kami sangat senang karena Kids Choice Awards masih terlaksana,” lanjutnya.
Baca Juga :

Ini Candaan ala Pemain Avengers: End Game

Rufallo menyetujuinya dan mengatakan bahwa pertunjukan harus terus berlanjut. “Hidup harus terus berjalan,” kata pemeran karakter Hulk itu. “Karena itu, Avengers harus terus berlanjut,” tambahnya.
Pemeran Hawkeye, Jermy Renner kemudian mengatakan bahwa kelompok itu ingin mempersembahkan kehormatan untuk semua anak yang mendukung karakter-karakter itu berkumpul dan menjadi apa yang semua orang butuhkan saat ini, yaitu menjadi lebih kuat bersama.
“Itu benar, teman-teman,” tambah Hemsworth. “Kalian, anak-anak. Kalian yang terhebat, dan kita akan lebih kuat bersama. Dan di antara kelompok ini, aku yang terkuat, tentu saja,” candanya.
Meskipun, Evans menyebut klaim Hemsworth tentang menjadi yang paling kuat adalah hal yang harus diperdebatkan, mengingat ia pernah mengalahkannya dalam kontes push up.
“Aku cukup yakin aku mengenakan setelan besar, dengan berat 70 pon yang ada di punggung dan perutku, jadi itu tidak masuk hitungan,” sanggahnya. Ia kemudian mengatakan bahwa Evans cukup beruntung dirinya tidak ada di sana secara pribadi.
Renner mengolok-olok persaingan persahabatan mereka dengan menunjukkan foto-foto Hemsworth dan Evans. “Ini adalah hidupku selama satu dekade,” tambah Johansson bercanda.
Kemudian, di tengah perdebatan, Robert Downey Jr (Iron Man) bergabung dengan mereka. “Kami mengira kau, uh,” kata Renner, merujuk karakter Tony Stark yang tewas dalam film. “Apa? Jarak sosial?” katanya memotong kalimat Renner. “Bukankah kita semua melakukannya,” lanjutnya.
Johansson, Downey Jr., Hemsworth, dan Evans juga mendapat nominasi untuk Superhero Favorit. Namun, penghargaan tersebut diberikan kepada bintang Spider Man, Tom Holland. Hemsworth dan Evans juga bersaing dalam kategori Aktor Film Favorit, yang dimenangkan oleh Dwayne Johnson. Sedangkan Johansson masuk dalam kategori Aktris Film Favorit, yang dimenangkan oleh Dove Cameron.
Para pemain Avengers bukanlah satu-satunya wajah terkenal di acara itu. Selebriti seperti Shawn Mendes, Camila Cabello, BTS, Millie Bobby Brown, Kristen Bell dan Ariana Grande juga muncul dalam acara tersebut. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.