Priyanka Chopra Ungkap Pelajari Skill Baru Dari Nick Jonas

indopos.co.id – Pasangan selebriti, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghabiskan masa karantina bersama dengan mempelajari beberapa skill baru. Pasangan yang sangat berbakat ini memang sudah memiliki banyak keterampilan, tetapi mereka menggunakan masa ini untuk melakukan kegiatan yang biasanya tidak mereka lakukan sehari-hari.
Baca Juga :

Priyanka Chopra-Nick Jonas Menikah

Priyanka mengatakan pada Vogue bahwa dia memang seorang aktris, penyanyi dan produser, tetapi dia tidak pernah memainkan instrumen apa pun, jadi Nick menawarkan diri untuk menjadi guru pianonya.
Baca Juga :
“Aku juga sudah mulai belajar piano, aku membuat suamiku mengajariku,” katanya. “Aku belum pernah memainkannya, tetapi aku selalu ingin belajar instrumen. Jadi aku memintanya untuk mengajariku selama setengah jam atau 45 menit setiap hari,” lanjut Priyanka.
Baca Juga :
Sesi pelatihan dari suaminya tidak berhenti di situ. Selain memberikan pelajaran pianonya, aanggota dari band Jonas Brothers itu juga memiliki peran ganda sebagai pelatih fisik dan rekan menulis. “Aku juga mengambil kelas dansa hip-hop, karena aku rindu menari!” tambahnya.
Meskipun pasangan itu menggunakan masa karantina ini untuk mengembangkan proyek baru dan mempertajam keterampilan kreatif mereka, isolasi diri telah merusak beberapa rencana mereka. E! News melaporkan bahwa Priyanka dan Nick harus memotong jadwal liburan mereka di Mumbai dan pulang ke Amerika lebih awal dari yang diharapkan.
Mereka merasa perlu untuk segera kembali karena Nick, yang menderita diabetes tipe 1, dianggap memiliki kelainan imun. Namun, Priyanka tetap bersyukur selama menjalani masa karantina.
“Berada di karantina ini telah membuatku menyadari bahwa beberapa tekanan yang kita berikan pada diri kita dalam kehidupan normal, mungkin tidaklah penting,” katanya. “Sangat baik untuk mengambil nafas, mengambil persediaan hidup Anda, dan memberi tahu orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintai mereka,” tambahnya. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.