Alexa Metrics

Bagikan APD dan Es Krim, Aice Group Senang Melihat Keceriaan Tenaga Medis

Bagikan APD dan Es Krim, Aice Group Senang Melihat Keceriaan Tenaga Medis Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, Jumat (8/5/2020) berbagi pengalaman dengan para awak media terkait Misi Kemanusiaan AICE-GP Ansor. Foto: Deri Ahirianto/INDOPOS

indopos.co.id – Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, Jumat (8/5/2020) berbagi pengalaman dengan para awak media terkait Misi Kemanusiaan AICE-GP Ansor, kepada tenaga medis yang berjuang melawan virus Corona (Covid-19).

Temu media melalui Zoom Conference Meeting, Sylvana menceritakan sejak 20 April lalu, perusahaannya dan GP Ansor, membagikan Alat Pelindung Diri (APD) ke-13 Rumah Sakit Rujukan dan satu Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis Covid-19.

“Saat pandemi Covid-19, kami sadar banyak tenaga medis yang memerlukan APD. Kami bersama GP Ansor memberikan APD kepada 13 RS (Rumah Sakit) dan 1 instalasi peristirahatan,” ujarnya.

Adapun RS Rujukan yang menerima bantuan kemanusiaan ini antara lain RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Koja, RSUD Cengkareng, RSUD Kramatjati, RS PGI Cikini, RSUD Mampang Prapatan, RSUD Pesanggrahan, RS Graha Permata Ibu, RSUD Bantar Gebang, RSUD Ciawi, RSUD Balaraja, RSI Arafah Rembang, RS Annisa Bekasi, RS Darurat Wisma Atlet dan satu Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis di Hotel The Media.

Sylvana menambahkan, pihaknya juga juga menyumbangkan es krim kepada tenaga medis. Yakni untuk berbagi keceriaan. “Yang membuat kami senang, mereka juga membagikan gambar video keceriaan saat memakan es krim, melalui Instagram dan medsos (media sosial),” jelas Sylvana.

Para wartawan yang mengikuti konferensi pers secara virtual kemudian di share video keceriaan tersebut.

Untuk diketahui, Aice Group yang dikenal sebagai produsen es krim, menyumbangkan 500 ribu es krim ke kalangan medis di berbagai rumah sakit dan instalasi medis dalam Misi Kemanusiaan tersebut.

“Es krim yang kami distribusikan ini memiliki kandungan yang baik bagi tubuh yaitu Aice Jeruk dengan kandungan Vitamin C yang tinggi,” jelas Sylvana

Dia berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu. Disinggung alasan menggandeng GP Ansor dalam kegiatan tersebut? Menurut Sylvana, GP Ansor adalah salah satu organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia. “Dengan menggandeng mereka bantuan juga bisa disalurkan ke banyak lokasi,” ujarnya

Lebih lanjut Sylvana mengatakan, pihaknya juga menggandeng GP Ansor untuk memberikan bantuan kepada masyrakat di sekitar pabrik di Cikarang dan Mojokerto. Adapun kegiatan dan aktivitas yang dilakukan perusahaan, mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan. (dai)



Apa Pendapatmu?